Kolaborasi Kopi dan Teknologi di Caribou Coffee Lotte Avenue

Tidak hanya ekspansi lokasi, Caribou Coffee juga melakukan terobosan baru untuk konsep gerainya. Bermitra dengan Samsung, Caribou Coffee membuka gerai bersama di Samsung Experience Store (SES) yang terletak di Lotte Avenue, Jakarta. Di SES, Anda akan merasakan perpaduan antara kenyamanan dalam menikmati kopi dan berbagai pengalaman virtual dari SES. Kehadiran Caribou Coffee di sini diharapkan semakin memberikan kenyamanan para penikmat kopi di kawasan perkantoran, baik untuk sekedar bersantai ataupun untuk pertemuan bisnis.

Gerai Caribou Coffee Lotte merupakan gerai ke-7 Caribou Coffee di Indonesia. Di gerai ini pula, untuk melengkapi pengalaman menikmati kopi, Caribou Coffee untuk pertama kalinya menghadirkan Siphon Brew, teknik vacuum pot dengan tekanan uap menghasilkan kopi dengan karakter yang clean, bright dan bold.

Menyambut peluncuran Caribou Coffee Lotte ini, Caribou Coffee juga menghadirkan minuman dan makanan baru di seluruh gerai Caribou Coffee. Crème Brulee Budino & Double Chocolate Budino diluncurkan sebagai bagian dari kampanye global Caribou Coffee untuk musim gugur. Terinspirasi dari budino, puding lembut dari Italia, minuman ini bertekstur creamy dan kaya rasa untuk memanjakan lidah. Sedangkan untuk makanannya, Caribou Coffee menghadirkan Beef Bac & Chicken Blackpepper Bagel dan Double Cheese Bagel yang merupakan variasi dari signature bagel Caribou Coffee. Hadir pula beberapa varian baru lainnya seperti Pepperoni Pie, Spicy Tomato Pasta Salad & Mango Mousse yang semakin melengkapi kenikmatan bersantai di Caribou Coffee.

Selain di Lotte Avenue, Caribou Coffee pada 17 Agustus 2017 lalu juga kembali memperluas jangkauannya dengan hadir di Pakuwon Mall untuk memanjakan pencinta kopi di Surabaya. Gerai pertama Caribou di wilayah Surabaya ini sekaligus mengukuhkan kehadiran Caribou Coffee di tiga kota besar di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung.(Erin)

Caribou Coffee Lotte Avenue
Lotte Shopping Avenue Ground Floor – 01 C
Jl. Prof. Dr. Satrio kav 3-5
Karet Kuningan – Jakarta selatan 12940
Buka setiap hari, Senin – Minggu 10:00 – 22:00

Caribou Coffee Pakuwon Mall, Surabaya:
Pakuwon Mall. LG Floor Unit 72 (at Grand Atrium)
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60216
(031) 99148108
Buka setiap hari, Senin – Minggu 10:00 – 22:00