RAJADANA, Inovasi Terbaru dari Radana Finance

rajadana-2

Persaingan di sektor bisnis pembiayaan dalam beberapa tahun terakhir ini begitu sengit. Ketatnya persaingan tersebut membuat perusahaan-perusahaan pembiayaan melakukan berbagai terobosan untuk menjadi yang terdepan, salah satunya melalui e-commerce. Hal yang sama dilakukan oleh Radana Finance, adanya kebutuhan untuk terus berekspansi di pasar pembiayaan keuangan membuat Radana Finance melihat e-commerce sebagai inovasi yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan. Menjawab kebutuhan tersebut, sebuah program bernama Rajadana kemudian diciptakan untuk membawa Radana Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Tahun ini, Radana Finance menargetkan pembiayaan kredit multiguna sebesar 30% dari total sales Rp 2,4 Triliun dan aplikasi RAJADANA diharapkan bisa membantu mempercepat pencapaian target ini.

RAJADANA hadir sebagai solusi keuangan dalam mencari fasilitas pembiayaan multiguna dan pengajuan pembiayaan sepeda motor baru.yang dikemas apik dalam situs dan aplikasi inovasi terbaik. RAJADANA, sebagai salah satu fasilitas untuk calon konsumen, konsumen dan mitra bisnis Radana Finance, memiliki berbagai keunggulan antara lain:

  1. Kemudahan dalam pengajuan pembiayaan multiguna dan sepeda motor baru, kapan dan dimana saja;
  2. Kesempatan mendapat penghasilan tambahan (menjadi mitra bisnis);
  3. Dapat mengetahui status aplikasi, detil kontrak, dan jumlah komisi yang didapat;
  4. Kemudahan dalam proses pelaporan klaim asuransi;
  5. Dan keuntungan dari program-program promosi RAJADANA lainnya.

Dengan aplikasi RAJADANA, pelanggan tidak perlu datang ke kantor-kantor cabang Radana Finance karena dapat langsung diakses setiap saat, kapan pun dan dimana pun. Saat ini aplikasi RAJADANA dapat diakses melalui website www.rajadana.co.id dan dapat diunduh melalui Play Store dan ke depannya akan dikembangkan ke App Store serta ke BlackBerry World untuk tipe-tipe tertentu.

RAJADANA dengan tagline “Jagonya Multiguna” memiliki simbol LION (singa). Singa merupakan raja di hutan rimba. Di kerajaan Inggris yang terkenal sejak jaman dahulu singa merupakan binatang dengan konotasi positif yang diberikan kepada para raja-rajanya sebagai simbol penaklukan yang abadi. Begitu pula RAJADANA yang ingin menjadi raja di rimba bisnis pembiayaan. Kata RAJADANA memiliki makna sebagai Rajanya Multiguna dengan agunan, simbol singa sebagai penguasa diartikan logo ini melambangkan visi Radana Finance menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan dan terpercaya di Indonesia. Singa identik dengan sifat kuat, Radana Finance diartikan memiliki basis pendanaan yang kuat. Tak hanya itu, singa selalu identik dengan cepat, aman, dan nyaman yang bermakna Radana Finance memiliki proses yang cepat, serta agunan BPKB dan Sertifikat aman karena dikelola dengan baik sehingga konsumen merasa nyaman memiliki fasilitas pembiayaan di Radana Finance.