Samira Regency Bekasi Berkomitmen Jaga Kepercayaan Konsumen dengan Langsungkan Serah Terima Unit Perdana Fase 1

PT Wiyasa Persada (Wiyasa) selaku anak usaha dari PT Triyasa Propertindo senantiasa berkomitmen menjaga kepercayaan konsumennya. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan acara Serah Terima Unit Perdana Perumahan Samira Regency Bekasi Fase 1 kepada pembeli meskipun di tengah masa pandemi Covid-19. Acara Serah Terima Unit bertempat di lokasi perumahan Samira Regency Bekasi, Jl. Gondang, Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi, pada hari Minggu, 27 Juni 2021 lalu.

Acara Serah Terima Unit dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Para pembeli yang melakukan serah terima diundang secara bergantian sesuai jadwal kedatangan masing-masing. Samira Regency Bekasi Fase I sendiri ditargetkan akan melakukan serah terima unit secara berkala hingga akhir tahun 2021.

Samira Regency Bekasi Fase I memiliki 3 (tiga) tipe unit rumah, yakni Tipe Amethyst (30/60), Tipe Citrine (45/72) dan Tipe Emerald (55/72) yang dilengkapi dengan fasilitas balai warga, area jogging, taman bermain, akses masuk satu pintu, dengan keamanan 24 jam dan CCTV pada setiap unit rumahnya. Ceiling rumah setinggi 4,6 m memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang baik serta memudahkan penghuninya nanti untuk menambahkan opsional ruang pada mezzanine tanpa harus membongkar pondasi. Samira Regency Bekasi menawarkan desain rumah yang minimalis dan fungsional, dengan lokasi strategis dan fasilitas pendukung yang lengkap serta tentunya harga terjangkau yang sangat menunjang kebutuhan para milenial, first home buyer, dan keluarga muda dalam memiliki hunian. (AMA)