Samira Regency Bekasi, the Affordable Modern Living

 

Setelah meluncurkan proyek perumahan di Samira Residence Sentul, kini PT Triyasa Propertindo (Triyasa) kembali meluncurkan proyek perumahan di Kota Bekasi bernama Samira Regency. Masih mengusung konsep SMART pada setiap proyek perumahannya, Samira Regency Bekasi juga memiliki lokasi yang strategis (S=Strategic Location); dikelilingi oleh fasilitas pendukung yang lengkap (M=Massive Surrounding Area); desain bangunan yang ramah lingkungan dengan fasilitas smart home (A=Architecture with Intelligence); memiliki nilai investasi tinggi (R=Real Profit Investment); dan dibangun oleh developer properti terpercaya (T=Trusted Developer).

Dibangun di atas lahan seluas 2,1 Ha; Samira Regency hanya berjarak 10 menit dari pintu keluar tol Grand Wisata Tambun, dan dekat dengan akses transportasi umum seperti LRT Bekasi yang akan beroperasi tahun depan. Selanjutnya, Samira Regency Bekasi juga diapit oleh 4 ruas jalan tol yakni tol Jakarta-Cikampek, tol JORR, serta tol Jakarta-Cikampek 2 dan tol Cimanggis-Cibitung yang sedang dalam masa pembangunan. Samira Regency Bekasi juga dapat ditempuh melalui KRL yang berhenti di stasiun Tambun dan bis Trans-Jabodetabek yang berhenti di Halte Grand Wisata.

 

Sama seperti proyek Samira Residence Sentul, komplek ini juga  dikelilingi berbagai fasilitas publik yang lengkap, seperti fasilitas Pendidikan, Sekolah Notre Dame dan Al Azhar; fasilitas Rumah Sakit, RS Hermina, RS Permata, serta RS Eka Hospital yang akan dibangun dalam waktu dekat; fasilitas masjid dan gereja yang hanya berjarak 5 menit dari Samira Regency Bekasi. Tidak hanya itu, sarana hiburan dan kebutuhan hidup seperti Go Wet, OSO Sports club, supermarket Tip Top, Superindo, dan pasar bersih yang berada disekitar area tentunya juga akan memberikan kemudahan bagi penghuni Samira Regency. Dalam waktu dekat, Mal Living World yang hanya berjarak 5 menit dari Samira Regency juga akan segera dibangun melengkapi fasilitas publik yang ada

Sesuai dengan tagline “The Affordable Modern Living”, Samira Regency Bekasi menawarkan desain rumah minimalis dengan 3 tipe unit yakni Tipe Amethyst (30/60) dan Tipe Citrine (45/72) yang merupakan desain rumah satu lantai, serta Tipe Emerald (55/72), yang merupakan tipe rumah dua lantai, dengan kisaran harga mulai dari Rp 400 juta-an hingga Rp 700 juta-an, yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan kaum milenials dalam memiliki hunian. Selain itu, Samira Regency Bekasi juga menawarkan Ruko dua lantai dengan kisaran harga mulai dari Rp 900 juta-an.

Adapun kelebihan unit rumah di Samira Regency Bekasi adalah pada konsep rumah tumbuhnya. Dengan ceiling setinggi 4,6 meter untuk tipe rumah 1 lantai, dan area taman belakang yang cukup luas untuk tipe rumah 2 lantai serta open space layout, yang memungkinkan penghuni berkesempatan untuk menambah ruang serbaguna seperti ruang bermain, ruang belajar, atau ruang kerja di kemudian hari. Unit rumah juga didesain untuk memiliki sistem pencahayaan, sirkulasi udara, serta saluran limbah bio-septitank yang baik sehingga diharapkan dapat menjadi langkah efisiensi pada penggunaan listrik di siang hari dan pengurangan timbunan pada saluran limbah rumah tangga. (AMA)