Soft Opening Chitra Tire Center (CTC) Jakarta, Sebuah Langkah Chitra Menuju Industri Ritel

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

news-mahadasha-5a

Rabu, 28 Agustus 2013, merupakan salah satu tonggak bersejarah bagi PT Chitra Paratama (Chitra), karenapada hari itu, Chitra telah berhasil meresmikan secara terbatas (soft opening) outlet Chitra Tire Center (CTC) Jakarta yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

news-mahadasha-5Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ibu Rachmawati selaku General Operation Manager Area Java, Sumatra, dan East Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Herry Herman selaku Direktur Chitra. Dalam kata sambutannya Bapak Herry menyampaikan bahwa CTC ini merupakan langkah pertama Chitra untuk mulai menapakkan langkahnya di bisnis retail. Bapak Herry juga berharap, ke depannya akan hadir CTC lainnya di beberapa kota di Indonesia. Acara peresmian ini kemudian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Herry diikuti dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Rachmawati yang disambut dengan tepuk tangan meriah hadirin yang terdiri dari perwakilan manajemen dan karyawan Chitra, terutama bagian sales dan service TB.

CTC Jakarta merupakan bentuk komitmen awal Chitra dalam memasuki dunia ritel sekaligus merupakan langkah pengembangan bisnis Chitra di segmen truk dan bus. Bekerja sama dengan Michelin, CTC Jakarta ke depannya akan menjadi pusat penjualan untuk ban truk dan bus untuk area Jabodetabek dan sekitarnya. CTC Jakarta tidak hanya melayani penjualan ban truk dan bus, namun juga dilengkapi dengan layanan penunjang lainnya seperti bongkar pasang ban, tire balancing, dan sebagainya. Layanan penunjang ini rencananya akan tersedia di CTC setelah grand launching yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2013. Tidak hanya itu, CTC Jakarta juga dilengkapi dengan produk-produk pendukung seperti velg, tools, dan aksesoris-aksesoris ban lainnya.

Semoga dengan adanya CTC Jakarta ini, bisnis penjualan ban truk dan bus Chitra dapat lebih berkembang lagi.

Selamat atas soft opening Chitra Tire Center Jakarta!