Tauzia Buka Hotel Baru “Fox Harris”

JAKARTA, KompasProperti – Tauzia Hotels akan menghadirkanmerek hotel terbaru yaitu Fox Harris di Pekanbaru pada kuartal I-2018.

Fox Harris hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi di tengah kota dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerja sama dilakukan baru-baru ini antara Tauzia Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur Tauzia Hotels, Marc Steinmeyer dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari Harris Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris diperuntukkan bagi para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban.

Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste. Kompetisi ini diperuntukkan bagi para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

“Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum,” ujar Brand Manager FOX Harris Hotels, Stefano de Champeaux melalui keterangan tertulis.

Juri yang terlibat adalah adalah seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani. Ika akan menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia.

Kemudian, hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik.

Sumber