TSU Menjadi Authorized Distributor Sonalika

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PT Tri Swardana Utama (TSU) mendapat kepercayaan dari International Tractors Limited (ITL) sebagai Authorized Distributor produk farm tractor dan implement (perlengkapan tambahan pada traktor) merk Sonalika yang sudah dikenal sejak tahun 1969. Pada tanggal 20 November 2014, bertempat di kantor pusat ITL – Delhi telah dilakukan penandatanganan LOI penunjukan TSU sebagai Sonalika Authorized Distributor di Indonesia.

TSU

 

ITL yang memproduksi traktor pertanian dengan merek Sonalika dan Solis (khusus untuk market Eropa) adalah perusahaan yang berbasis di India, berkantor pusat di Delhi dengan fasilitas assembly & manufacturing plant di Hoshiapur – Punjab. Saat ini, Yanmar (Japan) dan Black Stone Capital Partners (Singapore) telah menjadi pemegang saham ITL, hal ini semakin membuktikan Sonalika memiliki prospek bisnis sangat baik ke depannya.

Dari sisi kapasitas produksi, ITL memproduksi 100,000 traktor per tahun dan dipasarkan ke lebih dari 75 negara di seluruh dunia dengan pertumbuhan yang signifikan setiap tahunnya. (Pangestu)