Wingstop Hadirkan FLAVOR KREZZ KREZZ, Menu yang Hemat Puas, Pasti Kenyang!

Memposisikan diri sebagai The Flavor Experts, Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group ini tak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai rasa unik dan lezat guna memenuhi selera para pencinta ayam. Kali ini, Wingstop kembali hadir menawarkan sajian menu baru “Flavor Krezz Krezzyang dijamin Hemat Puas, Pasti Kenyang! 

FLAVOR KREZZ KREZZ menyajikan Pop Boneless Chicken yang dibalur bumbu khas Wingstop di atas Butter Rice. Pelanggan bisa memilih 2 (dua) jenis varian MILD atau FLAMING dengan harga hanya Rp 29.091, – sudah termasuk dengan minuman refill. 

  • MILD: Asian Spice Pop Boneless Chicken disiram saus keju dan taburan crunchy krezz disajikan dengan Butter Rice yang menghadirkan paduan rasa gurih, manis dan sedikit pedas yang nikmat. 
  • FLAMING: Red Hot Pop Boneless Chicken dan taburan crunchy krezz disajikan dengan Butter Rice, menghadirkan rasa asam pedas yang bikin nagih. 

Semua hidangan akan disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya.    

“Tantangan inflasi mendorong Wingstop untuk dapat terus memberikan pengalaman cita rasa terbaik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan Flavor Krezz Krezz, Wingstop menawarkan solusi santapan penuh rasa yang lengkap dan memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga pelanggan dapat menikmati Wingstop tidak hanya untuk acara khusus saja tetapi untuk makan sehari-hari,” ucap General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie.  

 Menu Flavor Krezz Krezz tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 12 September 2022, segera bergegas ke gerai Wingstop terdekat untuk menikmati langsung sensasi rasanya. (F&B Group)