Chitra Paratama Raih Predikat “Gold” Pada Ajang Kompetisi Improvement Nasional

PT Chitra Paratama (Chitra) sebagai salah satu unit bisnis Grup MahaDasha berhasil raih predikat “Golddalam ajang improvement tingkat nasional, Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIII di Solo-Surakarta, Jawa Tengah, pada 19 – 22 November 2019. Pencapaian ini kembali menjadi wujud pembuktian atas komitmen Manajemen serta karyawan Chitra terhadap implementasi budaya continuous development di lingkungan perusahaan yang sekaligus merupakan salah satu core values grup perusahaan.

Didukung oleh Kementerian ketenagakerjaan RI dan Asian Productivity Organization ajang TKMPN tahun 2019 ini diikuti oleh 1.739 peserta yang terbagi dalam 419 tim  dari 172 perusahaan dengan beragam latar belakang industri, termasuk Tim Chitra MahaDasha Excellent (CME) yang dipimpin oleh Didik Wahyudi (Chitra) dan beranggotakan Bardynia Susi (Chitra), Chandra Kusuma.S. (MahaDasha), dan Eko Kusdianto (MahaDasha). Mengusung project improvement “Reduce Cost Repair Tire Dengan Pembuatan Extruder Gun Pada Proses Build Up Rubber” yang sebelumnya juga sukses meraih kemenangan untuk kategori “Best Solution” di ajang MIP Awards 2019,. Meski berhadapan langsung dengan peserta kompetisi yang berasal dari perusahaan besar lainnya seperti PT Pertamina EP, PT Adaro Indonesia, maupun PT Astra Indonesia, Tim Chitra MahaDasha Excellence tetap berhasil meraih predikat Gold dari lima predikat yang ada, yaitu mulai dari bronze, silver, gold, platinum sampai diamond.

Keberhasilan Chitra dalam meraih penghargaan kali ini diharapkan dapat memacu timbulnya karya-karya bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa, sekaligus menjadi semangat baru, tidak hanya bagi Tim CME, tetapi juga seluruh karyawan untuk mengembangkan inovasi guna meningkatkan kinerja dalam mendukung realisasi target dan pertumbuhan perusahaan. (BPI MahaDasha)