FOX Hotel Pekanbaru Raih Juara Kedua dalam Acara Hospitality Competition

PT Halla Mohana yang berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), melalui propertinya,  FOX Hotel Pekanbaru berhasil  raih Juara kedua dalam ajang Cooking Competition kategori Pekerja dengan menu Appetizer dan Indonesian Dish. Chef Moses yang mewakili FOX Hotel Pekanbaru berhasil raih penghargaan melalui sajian menu Devilled Eggs sebagai menu appetizer (menu pembuka) dan Grilled Dori Dabu Dabu sebagai main course (menu utama). Kompetisi yang merupakan bagian dari rangkaian acara Hospitality Competition yang diselenggarakan oleh ICA (Indonesian Chef Association), IHKA (Indonesia Housekeepers Association), dan Bartending Community ini berlangsung pada Selasa, 11 Oktober 2022, di Grand Central Hotel Pekanbaru dengan total 23 Peserta dari berbagai hotel yang berada di Wilayah Pekanbaru.   

Dalam kompetisi ini para finalis diharuskan menggunakan bahan utama yaitu Ikan Dori, serta bahan tambahan yang disediakan oleh panitia dan bebas dipilih oleh peserta. Kategori penilaian utama adalah cita rasa, diikuti dengan kategori penilaian pemaksimalan penggunaan bahan, kemampuan memasak peserta, serta kreasi dalam mengolah bahan utama dengan baik.  

Andi Grinaldi Mattinetta selaku General Manager FOX Hotel Pekanbaru menyampaikan “Kegiatan Cooking Competition ini merupakan hal yang sangat baik untuk dilaksanakan karena dapat menjadi ajang bagi para chef untuk mengeluarkan dan menunjukkan ilmu yang mereka miliki, dan kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik”.   

FOX Hotel Pekanbaru merupakan midscale hotel yang terletak di kawasan strategis di Jalan Riau dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Memiliki akses langsung ke PX  Pekanbaru Xchange dan dekat dengan ikon Jembatan Leighton yang terkenal. 

FOX Hotel yang memiliki tagline ‘A moment in life’ dihadirkan untuk para tamu bisnis dan liburan dengan suasana yang modern untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. FOX Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar, lengkap dengan fasilitas gym, spa, restoran, dan sky pool indoor rooftop yang tertinggi di kota Pekanbaru dengan keindahan pemandangan yang luar biasa.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan silakan kunjungi website www.discoverasr.com atau dapat menghubungi No. Telepon dan WhatsApp 0761-7415999 dan Email info-fox-pekanbaru@tauzia.com. (Artika Miradona, FOX Hotel Pekanbaru)