FOX Hotel Pekanbaru Raih Resertifikasi Hotel Bintang 4

Di tengah bermunculannya hotel-hotel baru di Kawasan Pekanbaru, nyatanya tidak melunturkan komitmen FOX Hotel Pekanbaru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu hotel. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan FOX Hotel dalam mempertahankan predikat Hotel Bintang 4, yang diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) PT Chesna Dona.

Merupakan kali kedua dalam meraih sertifikasi Hotel Bintang 4, FOX Hotel Pekanbaru berhasil meningkatkan skor penilaian dalam proses audit terhadap pola manajemen dan fasilitas di hotel serta tidak ditemukan kendala berarti saat audit dilakukan pada 26 – 27 Oktober 2021 lalu, sehingga dianggap memenuhi sejumlah kriteria penting untuk capaian tersebut.

Berlangsungnya Proses Audit FOX Hotel Pekanbaru

Predikat ini juga turut menunjukan komitmen manajemen hotel terhadap upaya continual improvement yang dijalankan guna memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung, hingga FOX Hotel Pekanbaru kini dinobatkan menjadi 4 (empat) besar hotel dengan positive comment terbaik di Kota Pekanbaru. Hal tersebut didukung oleh penerapan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan secara ketat di seluruh area hotel (bagi tamu menginap, makan di restoran, maupun tamu di meeting room) yang menjadi salah satu poin penilaian positif. Saat ini FOX Hotel Pekanbaru memiliki total 223 kamar, yang terdiri dari 2 (dua) Suite Room, 16 Executive Room, dan 205 Deluxe Room. Selain itu terdapat 8 tipe meeting room dan kolam renang di lantai 15, yang melengkapi pengalaman menginap terbaik bagi pengunjung hotel. (Nur Fakhri)