FOX Urban Street, Referensi Tongkrongan Baru di Pekanbaru

Pandemi COVID-19 tak menyurutkan langkah PT Halla Mohana (Halla Mohana) dalam mengembangkan inovasi-inovasi terbaru untuk properti yang dimilikinya yaitu FOX Hotel Pekanbaru. Kali ini, FOX Hotel Pekanbaru menghadirkan sebuah tempat yang akan menambah referensi tongkrongan baru di Pekanbaru, yang diberi nama FOX Urban Street.

FOX Urban Street berlokasi di pelataran depan Mal PX Pekanbaru XChange, yang juga merupakan brand properti ritel yang dimiliki oleh Halla Mohana. Tempat hang out baru yang dihadirkan oleh FOX Hotel Pekanbaru ini,  dibuka setiap Senin – Sabtu, pukul 19.00 – 23.00 WIB, menawarkan berbagai varian makanan dan minuman yang sangat cocok disantap para pengunjung sambil menikmati suasana malam Pekanbaru, dan live akustik sebagai hiburan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh pengunjung, FOX Urban Street diharapkan mampu menjadi daya tarik baru FOX Hotel Pekanbaru dan PX Pekanbaru XChange, terutama bagi para milenial yang mendambakan tempat favorit untuk menikmati waktu luang bersama orang-orang terdekat dengan aman dan nyaman. (Nur Fakhri, Halla Mohana)