Lanjutkan Ekspansi, Wingstop dan Carl’s Jr. Kembali Buka Gerai Baru di Senopati

Setelah sukses membuka gerai barunya di beberapa lokasi, seperti di Kawasan Bintaro, Kawasan Ahmad Dahlan (Kebayoran Baru), dan Cilandak Town Square pada pertengahan tahun 2020, Wingstop, brand ritel di bawah naungan PT Wiryamanta Sadina (WS), dan Carl’s Jr, brand ritel milik PT Generasi Mutiara Bangsa (GMB) melanjutkan ekspansinya dengan membuka gerai baru di Kawasan Senopati, tepatnya di Jl. Senopati No. 52, Jakarta Selatan, pada 4 Desember 2020 lalu.

Hadir mengusung perpaduan desain berkonsep internasional, yang diimplementasikan pertama kalinya di Indonesia, Wingstop dan Carl’s Jr. ingin memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Chicken Wings dan Chargrilled Burger, melalui desain arsitektur yang lebih premium dan luas. Dengan tampilan yang kreatif, tematik, dan instagramable, diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan untuk menikmati suasana bersantap yang berbeda, dengan sajian berkualitas.

 

“Hadirnya Gerai Wingstop ke-40 dan Gerai Carl’s Jr. ke-24 dalam satu atap, menjadikan pilihan pelanggan semakin lengkap. Ditambah lagi dengan lokasi restoran yang strategis dan nyaman, baik indoor maupun outdoor. Tidak hanya itu, kami juga senantiasa memastikan kesehatan dan keselamatan dari pelanggan dan karyawan kami dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga setiap pelanggan dapat menikmati sajian dengan aman dan nyaman terlebih di tengah pandemi yang masih berlangsung.” Ujar Ingrid Gani, Senior Brand Manager Carl’s Jr. dan juga Wingstop, dengan optimis.

 

Tidak sabar menikmati santapan Chicken Wings dan Chargrilled Burger favorit Anda? Segera kunjungi gerai Wingstop dan Carl’s Jr., Kawasan Senopati, untuk pengalaman bersantap yang nyaman dan berbeda. (Muslihatun)