PT Mitra Solusi Telematika dalam Meet The Employer Monsoon Academy

Pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli 2013, Center Monsoon Academy di Cityloft Sudirman, Jakarta, diramaikan dengan pertemuan antar Pelajar dan Fresh Graduates SAP Academy (Monsooners) dengan pihak PT Mitra Solusi Telematika (MST) dalam acara Meet the Employer yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

news-mahadasha-3aDalam acara meet the employer kali ini, MST hadir untuk memperkenalkan jasa layanan yang MST sediakan serta kebutuhan akan konsultan SAP yang dibutuhkan oleh MST. Acara diawali dengan hadirnya Bapak Dana Permana Adhi, SAP Consultant Manager MST, yang memberikan gambaran proses bisnis di MST, teknologi yang digunakan oleh MST dalam melayani kebutuhan Grup Induknya (Grup TMT) dan tentunya kebutuhan MST akan sumber daya konsultan SAP, serta program pengembangan yang ditawarkan. Bapak Arundi Dosini, HR & GA Manager MST, kemudian hadir untuk menjelaskan proses rekruitmen yang berlaku di MST serta kesempatan karir yang ditawarkan oleh MST. Para peserta yang hadir tampak cukup antusias menyimak setiap penjelasan yang diberikan oleh kedua perwakilan MST tersebut.

Sebagai salah satu anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama,MST merupakan satu-satunya perusahaan di Grup TMT yang bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi serta berperan penuh dalam mendukung kegiatan operasional bisnis yang berjalan di Grup TMT. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan jasa IT Solution untuk back-up systems and facility management services, kebutuhan akan konsultan SAP ke depannya tentu akan semakin tinggi.

news-mahadasha-3Dengan turut berpartisipasinya MST dalam acara Meet The Employeer yang dilaksanakan oleh Center Monsoon Academy ini, para pelajar serta fresh graduates SAP Academy diharapkan dapat memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai MST baik itu secara profil, people development yang ditawarkan, gambaran bisnis proses, hingga tahapan rekrutmen. Di sisi lain, MST juga dapat mulai menjaring para fresh graduates SAP dari Monsoon Academy guna memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja di industri ini.