Triyasa Propertindo Raih Penghargaan Desain Arsitektur Kantor Terbaik dari Dot Property Indonesia Awards 2017

Triyasa Propertindo melalui proyeknya Gran Rubina Tower 1 atau yang kini dikenal sebagai Generali Tower at Gran Rubina Business Park (Generali Tower) berhasil meraih penghargaan dari DOT Property Indonesia Awards 2017 untuk kategori “Best Office Architectural Design – Jakarta”. Gedung perkantoran strata-title yang terletak di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini merupakan awal dari rangkaian pembangunan tiga gedung perkantoran yang ditargetkan untuk menjadi ikon ‘Green Office Building’ di kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.

DOT Property Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan bagi para pengembang properti yang digagas oleh The Dot Property Group, majalah dan portal listing properti wilayah Asia yang berpusat di Singapura. Penghargaan ini diadakan secara reguler di berbagai negara di wilayah Asia Tenggara dimana nantinya pemenang dari masing-masing negara akan berkompetisi lagi secara regional.

Selain DOT Property Indonesia Awards, sejumlah penghargaan bergengsi lainnya juga telah berhasil disabet oleh Generali Tower di tahun-tahun sebelumnya. Di tahun 2013, Generali Tower tercatat berhasil memeroleh penghargaan sebagai ‘The New Icon Green Office Building at CBD Area’ dari Majalah Property & Bank. Melalui PDW, konsultan arsiteknya, Generali Tower juga berhasil meraih ‘Asia Pacific Property Awards 2014- 2015’ dengan kategori ‘Office Architecture for Indonesia with Gran Rubina Tower I’. Tidak berhenti di sana, di tahun 2015, sebagai wujud pengakuan terhadap konsep Green Development pada struktur bangunan yang diusung, Ratu Denmark HMQ Margrethe II dan Pangeran Consort Henrik melakukan kunjungan resmi ke Generali Tower sebagai bagian dari rangkaian agenda“Sustainability Disscussion and Danish Showcase” yang dilakukan selama berkunjung ke Indonesia. (Melisha)