Truck and Bus Tyres Training for PT Chitra Paratama

img01

Pada Rabu dan Kamis lalu, tepatnya tanggal 16-17 Februari 2011, PT Chitra Paratama mengadakan Internal Training yang bertemakan “Truck & Bus Tyres On Road Training”. Training kali ini diberikan oleh Bapak Sondy Y.Nugrohoselaku Regional Manager Truck and Bus Division dari Michelin Indonesia.

Sebagaimana diketahui bahwa PT Chitra Paratama merupakan Distributor Partner  dari Michelin Truck & Bus Division dan telah menjalin kerjasama selama kurang lebih 12 tahun. Training diikuti oleh seluruh tim Sales Operation dan tim Sales Admin Jakarta yang berjumlah 15 orang dengan tujuan sebagai media sharing knowledge mengenai Truck & Bus (TB) Tyres sekaligus memperdalam pengetahuan mengenai ban dan komponennya sehingga karyawan dapat mengetahui produk yang dimiliki PT Chitra Paratama saat ini serta dapat meningkatkan market share, khususnya di TB on-road market.

Acara ini juga merupakan komitmen Michelin dalam men-support distributor dalam hal peningkatan product knowledge serta kontribusi product support yang akan dijalankan oleh distributor yang merupakan salah satu point penting dalam bisnis TB On-road.

Selama pelaksanaan kegiatan training ini peserta tampak antusias terhadap materi yang diberikan, ini terlihat dari keseriusan karyawan dalam memperhatikan masing-masing subjek materi yang disampaikan. Kegiatan training ini kemudian diakhiri dengan tes yang diberikan oleh narasumber.