Wingstop dan Carl’s Jr. Hadir di Kemang Raya

Mahadya kembali membuka 2 restoran baru di awal 2015 ini. Setelah sebelumnya membuka Carl’s Jr. Darmo di Surabaya, di bulan Februari dan Maret ini, Mahadya membuka Wingstop dan Carl’s Jr. di Kemang Raya No. 93B dan 93C.

Wingstop Kemang diresmikan pada hari Jumat, 27 Februari 2015 lalu. Pengguntingan pita dilakukan oleh manajemen Mahadya.

Melengkapi kenikmatan chicken wings yang hadir dalam 10 pilihan rasa, Wingstop Kemang menghadirkan free refill untuk soft drinks. Para pelanggan dapat mengisi ulang soft drinks sepuasnya. Interior Wingstop Kemang juga tampil baru dengan suasana yang lebih trendy. “Kami menyediakan charging station yang seringkali dibutuhkan oleh pelanggan di hampir semua meja,” jelas Mehdi, COO F&B Mahadya, “Kami ingin pelanggan merasa nyaman.”

 

IMG_5051

 

Tidak ketinggalan, Carl’s Jr. Kemang kemudian membuka gerainya tepat di samping Wingstop. Manajemen MahaDasha, manajemen Mahadya, dan perwakilan dari Carl’s Karcer Enterprise (Principal Carl’s Jr.) bersama-sama meresmikan Carl’s Jr. Kemang pada hari Jumat, 20 Maret 2015. Yang baru dari Carl’s Jr. Kemang adalah hadirnya fasilitas Nintendo Wii yang akan menjadikan saat bersantap lebih menyenangkan. “Carl’s Jr. selalu inovatif, baik dari sisi produk maupun servis dan fasilitas,” Mehdi menjelaskan.

IMG_4982

Lebih lanjut Mehdi mengatakan “Membuka Wingstop dan Carl’s Jr. Kemang memberikan kegembiraan tersendiri untuk kami. Kami bisa hadir lebih dekat dengan Gedung TMT dan bisa memberikan layanan antar secara lebih optimal karena sekarang lebih dekat. Teman-teman dari Gedung TMT juga lebih mudah untuk mengunjungi Carl’s Jr. dan Wingstop”, tutupnya. (PT Mega Mahadana Hadiya)