Wujudkan Sinergi, CJ Turut Berikan Solusi Transportasi untuk Site CK di Meulaboh

“Sinergi Kerja Sama” yang digaungkan oleh PT Chakra Jawara (CJ), tidak hanya sekedar slogan, tetapi juga menjadi tekad perusahaan untuk terus meningkatkan produktivitas dan memberikan manfaat bagi seluruh pihak. Hal ini dibuktikan CJ dengan melakukan seremoni  peresmian serah terima unit di site Meulaboh milik PT Mifa Bersaudara, pada 20 November 2019, yang melibatkan beberapa perusahaan di lingkup Grup TMT, yaitu PT Cipta Kridatama (CK), PT Wargi Santosa, PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSULfinance), dan PT Mifa Bersaudara.

Sinergi ini diawali dengan penambahan pengiriman delapan unit Trakker CJ kepada PT Wargi Santosa sebagai pelanggan yang akan dipergunakan oleh CK untuk kepentingan operasional yang melengkapi pembelian unit IVECO yang sebelumnya telah dilakukan di tahun 2019 yaitu sebanyak 100 unit, dan akan bertambah menjadi 120 unit di tahun 2020. Selain itu, PT Wargi Santosa memberikan support untuk kebutuhan pada site Mifa berupa produk IVECO sebanyak 75 unit, yang juga digunakan oleh CK sebanyak 47 unit.

”Sinergi itu sudah menjadi suatu keharusan” tegas Bapak Ricky Nelson, selaku Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, saat ditanya mengenai proyek tersebut. “Sinergi bukan hanya sebuah slogan, tetapi tekad untuk mewujudkan hal tersebut dengan pengadaan infrastruktur bersama, pemanfaatan man power yang tidak redundant, dan meng-implementasikan planning yang sudah dibuat. Satu planning saja cukup, tentunya dengan satu instruksi, dan itulah yang coba kami gagas,” tutupnya. (Sofi)