Artikel

Artikel 24 Desember 2023

Samira Regency Bekasi Hadir dengan Tampilan Baru

Setelah menghadirkan dua fase penjualan sebelumnya dengan tampilan façade rumah yang sama, Samira Regency Bekasi kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh. Pada fase ketiga kali ini, Samira Regency Bekasi hadir mengusung konsep tropical minimalist yang menjawab berbagai input konsumen selama penjualan sebelumnya. Layout rumah pada desain baru dibuat lebih open space sehingga penghuni dapat lebih leluasa dalam menata ruang.

Artikel 15 Desember 2023

Tutup tahun, Wingstop Kian Lebarkan Sayap Hingga ke Kota Semarang

Jelang akhir tahun, Wingstop Indonesia Juaranya Rasa! yang hadir di Indonesia sejak Juni 2014 kini telah memiliki 58 gerai di Jadebotabek, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Wingstop kembali melebarkan sayapnya dengan membuka 2 (dua) restoran terbarunya secara bersamaan di kota Semarang yang dilakukan pada 14 Desember 2023, tepatnya di Pollux Mall Paragon Lt. 2 dan Stasiun Semarang Tawang.

Artikel 4 Oktober 2023

Juaranya Rasa! Luncurkan Jingle Baru

Pada awal Oktober 2023, Wingstop meluncurkan jingle musik dengan dance yang sangat mudah diikuti. Dengan alunan musik yang easy listening, jingle Wingstop mendapat sambutan yang cukup hangat. Bersamaan dengan peluncuran jingle ini, Wingstop mengadakan dance challenge dengan target Gen Z dan millennial yang aktif bersosial media. Yuk ikut bergoyang bersama Wingstop!

Artikel 30 September 2023

FOX Hotel Pekanbaru Kembali Berhasil Raih Tripadvisor Travellers Choice Award

Tahun ini merupakan tahun ke-10, FOX Hotel Pekanbaru berhasil raih penghargaan bergengsi pada ajang Tripadvisor Traveller’s Choice Award 2023. Tripadvisor Travellers Choice Award merupakan salah satu penghargaan bagi Industri pariwisata dan perhotelan unggulan atas pencapaian gemilangnya di berbagai kategori berdasarkan jutaan ulasan pengunjung dari seluruh dunia.

Artikel 9 September 2023

Laurensius Sakti Lubis dari MST Berhasil Raih Penghargaan Dalam Ajang 2023 IEEE International Conference on Data and Software Engineering (ICoDSE)

Membuktikan performa terbaiknya sebagai penyedia layanan Teknologi dan Informasi (TI), Laurensius Sakti Lubis dari PT Mitra Solusi Telematika (MST) berhasil mengukir prestasi dalam ajang 2023 IEEE International Conference on Data and Software Engineering (ICoDSE) yang diberikan pada 7 – 8 September 2023 lalu. Berkolaborasi dengan rekan timnya Dwide Elizabeth Sembiring, Laurensius berhasil mendapatkan penghargaan “Best Paper” atas penelitiannya terkait Manfaat Teknologi Robotic Process Automation (RPA) serta dampak yang diberikan, baik bagi kegiatan atau proses bisnis guna mengurangi kesalahan manual.

Artikel 19 Agustus 2023

Lebarkan Sayap Bisnis, Wingstop Kembali Buka 2 Gerai Baru

Wingstop kembali melebarkan sayapnya dengan menambah 2 (dua) gerai baru di Jakarta dan Bogor. Gerai baru yang pertama di buka di salah satu mal terbesar di Jakarta Selatan, yaitu Senayan City Mall pada tanggal 16 Juli 2023. Gerai yang merupakan gerai Wingstop ke-56 ini terletak di Delicae lantai 5 Senayan City Mall, dan tentunya dapat menjadi destinasi pilihan bagi para pengunjung mal yang ingin menikmati sajian ayam dengan rasa yang otentik.

Artikel 17 Agustus 2023

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Wingstop Hadirkan Varian Rasa SAMBAL MERDEKA

Memposisikan diri sebagai The Flavor Experts, Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group ini tak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai terobosan varian rasa baru. Mengusung keunggulan Wingstop sebagai JUARANYA RASA! para pelanggan bisa menikmati 9 Pilihan Rasa terbaik yang unik dan khas Wingstop. Dan kini, bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Indonesia, Wingstop turut memeriahkan hari Kemerdekaan RI dengan meluncurkan varian rasa selera lokal dengan nama Sambal Merdeka.