Alfresco PX Pekanbaru Xchange Usung Konsep Lifestyle Entertainment

Mal PX Pekanbaru XChange yang juga merupakan brand properti milik PT Halla Mohana (Halla) resmikan pembukaan Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta, sambil menikmati berbagai spot intagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau.

Mengusung konsep lifestyle entertainment, Alfresco PX Pekanbaru Xchange yang berada dalam satu area dengan FOX Hotel Pekanbaru, menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik, seperti Lomba Modelling khusus anak-anak, Lomba K-Pop Dance, Pameran Otomotif dan acara interaktif lainnya untuk menandai pembukaan Alfresco yang dimulai sejak 8 Desember 2021. Tidak hanya itu, PX Pekanbaru Xchange turut menggandeng UMKM serta berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru untuk makin menyemarakkan  suasana di area Alfresco.

Pengumuman Pemenang dari Rangkaian Acara Pembukaan Alfresco

Manajemen PX Pekanbaru Xchange juga senantiasa berkomitmen untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung selama berada di Alfresco sebagai prioritas utama, hal ini diterapkan melalui pelaksanaan Protokol Kesehatan yang ketat sesuai ketentuan yang berlaku bagi seluruh pengunjung mulai dari pengecekan suhu tubuh hingga kewajiban scan barcode pada Aplikasi PeduliLindungi. (Nur Fakhri)