Chitra Luncurkan Produk Baru Andalan Michelin

Sebagai upaya untuk terus memberikan produk berkualitas kepada konsumen, PT Chitra Paratama (Chitra) melakukan peluncuran produk ban yang baru saja dirilis oleh PT Michelin Indonesia (PTMI), di ballroom Hotel Sheraton, Pondok Indah – Jakarta Selatan, pada 4 Desember 2019 lalu.

Sejumlah pelanggan turut diundang oleh Chitra dan PTMI untuk mengenal langsung salah satu produk ban andalan terbaru dari Michelin yang mengusung seri XD-Grip dengan penyempurnaan yang semakin disesuaikan dengan kondisi pertambangan di Indonesia. Tidak hanya itu, para tamu undangan juga mendapatkan product knowledge dari sesi tanya jawab yang dilakukan dengan PTMI, terutama mengenai kualitas produk ban yang dibutuhkan pada site.

Disela acara, PTMI juga memberikan penghargaan kepada Chitra sebagai distributor eksklusif ban Michelin Earthmover Indonesia yang telah membuktikan keunggulannya selama bekerja sama lebih dari 20 tahun dengan PTMI. Penghargaan ini kemudian diserahkan kepada Hidayat Rahman, General Operations Manager PT Chitra Paratama Balikpapan, sebagai perwakilan perusahaan. (Dafi)