CJ Chicken Spicy Delight, Menu Baru dari Carl’s Jr.

Sukses dengan menu ayam yang telah menjadi favorit pelanggan saat ini yaitu CJ Chicken Original Crispy, Carl’s Jr. kembali memberikan inovasi rasa baru dengan menghadirkan varian CJ Chicken Spicy Delight yang semakin memperkaya pilihan menu untuk disantap di Carl’s Jr.

Sesuai namanya, Spicy Delight menawarkan rasa yang pedas, manis dan gurih dengan taburan bumbu Spicy yang akan menggugah selera makan para pencinta menu ayam goreng gurih. CJ Chicken Spicy Delight ini lebih nikmat disajikan dengan nasi hangat bahkan tanpa perlu ditambah dengan saus tambahan. Buat kamu yang sudah mencoba, pasti “Saking enaknya yang lain jadi gak penting”. Kombinasi rasa yang bercampur menjadi satu dalam sekali santap, dijamin membuat semua penat dan beban pikiran hilang, terobati dengan CJ Chicken Spicy Delight.

“Dengan kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, bukan berarti Carl’s Jr. berhenti berinovasi untuk memberikan varian menu untuk pelanggan setia kami. Justru Carl’s Jr. terus berupaya untuk memberikan menu-menu baru yang dapat memanjakan para pelanggan.  CJ Chicken Spicy Delight hadir sebagai pilihan menu yang dapat dinikmati pelanggan di rumah bersama keluarga maupun teman-teman” ujar Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl’s Jr., di tengah momen peluncuran menu baru Carl’s Jr.

Hanya dengan harga 25ribuan, pelanggan bisa menikmati paket CJ Chicken Spicy Delight lengkap dengan nasi hangat dan minuman refill sepuasnya. Menu ini tersedia baik untuk makan di tempat, bawa pulang, ataupun pesan antar. (Muslihatun)