Edaran: TMT Group Tidak Menerima Hadiah (Bingkisan)

Kepada Seluruh Nasabah, Mitra Bisnis dan Pemangku Kepentingan Lainnya

Dalam rangka bulan suci Ramadhan menuju Hari Idul Fitri 1433 H ijinkan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankan.

Melalui kesempatan ini, perkenankan kami menyampaikan komitmen Grup PT Tiara Marga Trakindo (TMT), yang  terdiri dari PT Trakindo Utama, PT ABM Investama Tbk, PT Mahadana Dasha Utama untuk mematuhi dan menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance), Pedoman Perilaku (Code of Conduct), serta kebijakan Grup Tiara Marga Trakindo lainnya yang terkait.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, dengan segala hormat seluruh anggota Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh staf Grup TMT tidak dapat menerima maupun meminta hadiah, tidak terbatas pada parcel (bingkisan) dan sejenisnya dalam kesempatan apapun, termasuk perayaan hari besar keagamaan dari seluruh pemangku kepentingan yang terkait bisnis dengan seluruh anak usaha dalam Grup TMT.

Kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan serta pengertian seluruh pemangku kepentingan kami dalam rangka menjalankan komitmen ini.

Jakarta, 7 Agustus 2012
Salam hormat,

Seluruh Direksi
PT Tiara Marga Trakindo