Grup MahaDasha Salurkan Bantuan APD bagi Tenaga Medis

Menanggapi kondisi pandemik COVID-19 yang masih berlangsung, sebagai wujud kepedulian Perusahaan mendukung langkah pemerintah dalam percepatan pencegahan dan penanganan COVID-19, Grup MahaDasha melakukan kegiatan CSR (tanggung jawab sosial) pertama di tahun 2020 melalui donasi Alat Pelindung Diri (APD) bagi kalangan tenaga medis.

 

Penyerahan donasi dilakukan pada tanggal 26 Juni 2020 lalu dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Dr. Sri Rejeki Amelia. Pemilihan Puskemas sebagai target penerima donasi kali ini bukanlah tanpa alasan, minimnya bantuan yang biasanya masuk ke puskesmas karena lebih banyak terfokus di Rumah Sakit merupakan satu dari beberapa alasan mendasar lainnya.  Tidak hanya itu, sebagai salah satu Fasilitas Kesehatan Pertama pemerintah, Puskemas berperan cukup penting dalam melakukan screening pertama penanganan penyebaran pandemi COVID-19. Ditambah dengan lokasi Puskemas Pasar Minggu yang berada tidak jauh dari Gedung TMT menjadikan Puskesmas ini sebagai penerima manfaat yang dipilih pada penyaluran donasi kali ini.

Donasi yang merupakan hasil partisipasi dari MahaDasha dan seluruh anak usahanya, beserta CSULfinance, dan Halla Mohana ini berhasil menyalurkan APD tenaga medis berupa 500 buah Hazmat suit, 200 buah face shield, dan 100 medical goggles senilai Rp 187.825.000,-. (rht)