Halla Mohana Hadirkan Pekanbaru Xchange, Mal Berkonsep Lifestyle Entertainment di Jantung Kota Pekanbaru

PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo, dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), pada 25 November 2022 secara resmi menghadirkan mal Pekanbaru Xchange (PX) dan mulai beroperasi serta dibuka untuk umum dengan melakukan berbagai program yang menarik & spektakuler. 

PX menawarkan pengalaman yang berbeda dengan konsep lifestyle entertainment modern dan berada tepat di jantung dan pusat distrik bisnis kota Pekanbaru di Jalan Riau No. 147, mal milik Halla Mohana ini merupakan pengembangan terpadu yang terletak dalam satu kawasan dengan FOX Harris Hotel Pekanbaru dan terhubung langsung secara fisik bangunan, sehingga dapat menjadi salah satu pilihan destinasi di kota Pekanbaru. 

Setelah sebelumnya secara bertahap memulai operasional mal dengan membuka area Alfresco pada Mei 2022 lalu, kini mal Pekanbaru Xchange akan mulai dibuka dengan konsep yang lebih segar dan diharapkan dapat menjadi pilihan destinasi yang akan disambut baik oleh warga Pekanbaru. “Setelah melalui sejumlah tahapan evaluasi, Halla Mohana memutuskan untuk melakukan rebranding mal dari sebelumnya bernama Sadira Plaza Pekanbaru menjadi Pekanbaru Xchange. Hal ini dilakukan guna menyelaraskan dengan perubahan konsep mal yang juga diaplikasikan melalui penambahan area di beberapa titik lokasi seperti area alfresco dining di lantai Ground Floor (GF), area di Lower Ground (LG), serta bioskop di lantai 3F. Hal ini tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung Pekanbaru Xchange” ujar Andrie Gotama, Direktur Halla Mohana, memaparkan. 

Mal Pekanbaru XChange hadir dengan konsep yang lebih segar salah satunya melalui kehadiran area Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta sambil menikmati berbagai spot intagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau. Brand Wingstop, brand F&B ternama asal Amerika yang diboyong Grup MahaDasha ke Indonesia, turut dihadirkan sebagai salah satu tenant mal yang akan memanjakan para pencinta kuliner khususnya penggemar flavored wings. “Kehadiran Wingstop di Pekanbaru Xchange sebagai gerai pertama di area Sumatra tentunya sangat kami sambut baik karena akan menjadi daya tarik tersendiri bagi PX, selain itu kehadiran Wingstop diharapkan dapat memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi para pecinta kuliner, khususnya flavored wings. Tidak hanya itu, PX juga menyelenggarakan program acara berkala yang menarik yang akan semakin melengkapi pengalaman warga Pekanbaru saat berkunjung dan menjadikan PX sebagai destinasi pilihan meeting point untuk berkumpul bersama kolega maupun kerabat” ujar Andrie Gotama menambahkan.  

Selain Wingstop, saat ini sejumlah tenant telah bergabung dan mendukung Pekanbaru Xchange sebagai lifestyle entertainment mall seperti Cinema XXI, Timezone, Pan & Flip, Optik Seis, Watson, Guardian, Re.Caffe, 7 To 7 Bottle & Cigar, dan beberapa tenant lainnya seperti swalayan, fashion serta F&B yang juga akan hadir untuk menambah kelengkapan dan memenuhi kebutuhan pengunjung mal. (PT Halla Mohana)