Pembukaan Gerai Baru Wingstop dan Carl’s Jr.

Masa pandemik yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020, tidak menyurutkan langkah Wingstop dan Carl’s Jr. untuk berada makin dekat dengan para penggemar Chicken Wings dan Chargrilled Burger.

Pada tanggal 10 Juli 2020, Wingstop membuka gerainya yang ke-37 di Kawasan Bintaro, tepatnya di area bisnis Funtastico @Bintaro yang juga merupakan properti milik Grup TMT. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru,  Wingstop senantiasa memenuhi perannya dalam memastikan keselamatan dan kesehatan pelanggan maupun karyawan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pelanggan, menyediakan tempat cuci tangan bagi pelanggan sebelum memasuki area restoran, serta memastikan setiap pelanggan menggunakan masker dan memberlakukan  physical distancing sesuai arahan pemerintah.

Tidak berhenti sampai di sana, Wingstop kembali membuka gerai yang ke-38 bersamaan dengan pembukaan gerai Carl’s Jr. yang ke-25 di Kawasan Ahmad Dahlan no. 20, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada 14 Agustus 2020,  yang dilanjutkan dengan pembukaan gerai Wingstop ke-39 di Cilandak Town Square pada 28 Agustus 2020.

Kedepannya Wingstop dan Carl’s Jr. masih akan terus berupaya melebarkan sayap untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para pencinta Flavored Wings dan Chargrilled Burger di Indonesia. (Dini)