PT Halla Mohana Resmi Membuka Dua Proyek Perdananya: Sadira Plaza dan Tangram Hotel Pekanbaru

Jumat (10/6/2016) menjadi hari yang istimewa bagi PT Halla Mohana. Anak perusahaan dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) dan juga merupakan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo ini semakin memantapkan langkahnya di bisnis lifestyle dan hospitality dengan membawa Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza ke kota Pekanbaru. Hotel dan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Riau ini resmi dibuka untuk umum melalui acara Soft Opening Ceremony bertema “Stars for Stars” yang diadakan hari ini di Atrium Sadira Plaza.

img_0253Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza dibangun di lokasi yang strategis, salah satu jalan utama di kota Pekanbaru. Terletak di area pusat kota, kedua properti besutan Halla Mohana ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan dari pasar wisata menjadikan keduanya destinasi yang tepat bagi wisatawan maupun masyarakat Pekanbaru.

Seremoni peresmian terasa semakin istimewa dengan hadirnya Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST. MT., serta seluruh pimpinan dan staf dari Tangram Hotel Pekanbaru, Sadira Plaza serta Manajemen dari PT Halla Mohana dan MahaDasha serta para tamu undangan dari berbagai unsur elemen yang turut menyemarakkan acara siang itu.

Dalam membangun dan menjalankan proyek hotel perdananya, PT Halla Mohana bermitra dengan Tangram Hotels Group, sebuah operator hotel internasional bagian dari Global Hotel Alliance yang juga mengelola jaringan Hotel Kempinski. Mengusung konsep smart business hotel dengan target utama pengunjung dari kalangan para pebisnis, Tangram Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar Executive dan Business, dilengkapi 7 ruang pertemuan, roof top pool lounge, akses free wi-fi di seluruh hotel, gym, spa dan restoran All-Day Dining bertajuk Greens. Seperti halnya Tangram Hotel di beberapa negara lain, Tangram Hotel Pekanbaru juga berbangga hati tetap memasukkan berbagai sentuhan budaya lokal Provinsi Riau dalam tampilan interior dan eksteriornya yang modern.

img_1218Sadira Plaza di sisi lain merupakan proyek mal perdana dari Halla Mohana sebagai pengembang, hadir dengan desain interior dan eksterior yang unik Sadira Plaza hadir sebagai pusat gaya hidup bagi masyarakat Pekanbaru. Sadira Plaza dilengkapi dengan area skating rink pertama di Pekanbaru serta area playground yang pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung keluarga. Sesuai dengan namanya yang memiliki arti ’bintang’ dalam Bahasa Arab, Sadira Plaza diharapkan dapat menjadi bintang yang bersinar di Pekanbaru. Tenant-tenant Sadira Plaza saat ini antara lain Cocoland, Eprise, J.Co, Breadtalk, Toko Buku Karisma, Qing Nail Art, King Rabbit, Eggo Waffle, California Fried Chicken, D’Cost, The Body Shop, Optik Tunggal, Century dan Everbest. Selain itu dengan konsep al-fresco dining, Sadira Plaza ingin memosisikan diri sebagai tempat hang out yang seru di Pekanbaru.

img_1241“Kota Pekanbaru kami pilih sebagai lokasi perdana project kami karena melihat potensi yang menjanjikan di sektor bisnis dan juga pariwisata. Provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru telah cukup lama dikenal sebagai salah satu kota tujuan bisnis dan terus berkembang pesat seiring pembangunan di berbagai sektor yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Hal ini yang membuat kami optimis untuk membuka Tangram Hotel Pekanbaru dan Sadira Plaza di Pekanbaru. Kami ingin turut berkembang bersama Pekanbaru.” ujar Catharina Ruslim, Direktur PT Halla Mohana, ketika ditanya alasan pemilihan Kota Pekanbaru sebagai lokasi projek perdana PT Halla Mohana.
PT Halla Mohana memiliki visi untuk menyediakan ragam inovasi produk dan layanan terkait bisnis perhotelan dan perbelanjaan, bukan hanya di Pekanbaru namun juga di kota-kota lainnya, beliau menambahkan.

“Selain itu, kami akan memastikan para pengunjung kami selalu mendapatkan layanan dan fasilitas yang sempurna selama masa tinggal, berbelanja ataupun berwisata kuliner,” ungkapnya lagi.(Rani & Nadya)