Tenant Gathering PX Pekanbaru Xchange

Membawa brand terbaru PX Pekanbaru Xchange sebagai project revamp dari Sadira Plaza Pekanbaru yang memiliki peningkatan Net Lease Area (NLA)  menjadi 12.400 sqm, PT Halla Mohana (Halla Mohana) menyelenggarakan “Tenant Gathering” pada 2 Mei 2019, di The Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Dengan bergabungnya anchor tenant seperti XXI, Timezone, dan Ramayana Prime, PX Pekanbaru Xchange mengusung konsep baru yang lebih fresh berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan bersama PT Retail Firsta Indonesia (RFI) dan PT Developing Indah Prakasita (DIP) sebagai agen pemasaran dan pengelola mal yang sudah berpengalaman di bidang ritel.

“Sebagai upaya melakukan terobosan dan perbaikan dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan,  kami menggandeng RFI sebagai pengelola dan marketing mal untuk melakukan redefine konsep sekaligus rebranding properti ritel kami menjadi PX Pekanbaru Xchange” tutur Bapak Andrie Gotama selaku Direktur Halla Mohana, di sela presentasinya di hadapan seluruh calon tenant.

Acara ini diharapkan mampu memberikan informasi secara detail terkait konsep terbaru yang ditawarkan oleh PX Pekanbaru Xchange secara keseluruhan sebagai sebuah investasi bisnis yang menarik dan menjanjikan, sehingga seluruh calon tenant tertarik untuk berinvestasi atau bergabung menjadi partner. Tidak hanya itu, melalui project revamp yang dilakukan, diharapkan properti besutan Halla Mohana ini dapat menjadi destinasi pilihan warga Pekanbaru dalam melengkapi gaya hidup mereka, terutama dengan hadirnya lokasi alfresco, landscape dan hardscape yang instagramable, serta letaknya yang terintegrasi dengan FOX Harris Hotel Pekanbaru. (Nur Fakhri)