Wingstop Kembali Hadirkan Seasonal Flavor “Summer Spice”

Di awal minggu pertama Juli 2021, Wingstop kembali menghadirkan flavor yang paling ditunggu oleh banyak pecinta Wingstop, yaitu SUMMER SPICE. Flavor ini banyak digemari pelanggan Wingstop dan langsung menjadi salah satu flavor favorit sejak diluncurkan pada Juli 2017 yang lalu. Memiliki keunikan rasa dimana mayonnaise bercampur seimbang bersama kombinasi lada hitam dan bubuk cabai, flavor ini berhasil menciptakan sensasi rasa yang agak pedas, lembut, dan creamy, namun tidak menimbulkan rasa eneg karena dicampur dengan saus tomat pedas dan daun cilantro yang segar di dalam sausnya.

Dengan mengusung tagar #RasaYangPernahAda, Wingstop mencoba untuk terus menciptakan excitement baru melalui peluncuran kembali flavor Summer Spice ini. Selain untuk mengobati rasa kangen pada flavor yang sudah menjadi favorit, kehadiran Summer Spice ini tentunya akan memperkaya pilihan flavor yang sudah tersedia di Wingstop.

Flavor Summer Spice sendiri sudah bisa dinikmati mulai 12 Juli 2021 untuk dipadukan dengan pilihan Crunchy Wings/Classic Wings/ Boneless Wings atau Boneless Strip kesukaan pelanggan Wingstop dan hanya akan tersedia hingga akhir Agustus 2021 saja. Flavor Summer Spice dapat dengan mudah dipesan di seluruh gerai Wingstop dengan datang langsung ke restoran untuk makan di tempat, dibawa pulang, maupun diperoleh lewat layanan Click ‘N Wing It di www.wingstop.co.id atau melalui whatsapp ke nomor 0811-8910-8888 dan layanan delivery online. (Dini Mustika)