Wismilak Menggandeng MST dalam Implementasi Mobile Apps “Sales Force Automation”

PT Gawih Jaya yang lebih dikenal dengan brand Wismilak, baru-baru ini telah mengimplementasikan aplikasi Sales Force Automation (SFA) di beberapa kantor cabangnya. Dalam project ini tim Aplication Development dan tim SAP PT Mitra Solusi Telematika (MST) ditunjuk sebagai konsultan untuk membangun mobile apps tersebut. Diawali dengan pembuatan desain aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta alur kerja di Wismilak, project tersebut kini telah berhasil “Go Live” di Yogyakarta, Magelang, Semarang, dan Surabaya pada bulan Juli lalu.

Bapak Akim, IT Manager Wismilak mengatakan SFA, berguna untuk melengkapi para salesman di Wismilak agar dapat melakukan transaksi di outlet atau dengan customer lebih cepat dan pencatatan yang lebih rapi. Tentunya aplikasi ini memungkinkan data-data yang mereka transaksikan secara realtime dapat dilihat dan divalidasi oleh tim di back office.”

“Kerjasama serta komunikasi yang baik antara tim Wismilak dan MST menghasilkan kolaborasi yang tepat, sehingga kami berhasil “Go Live” dengan lancar di Yogyakarta, Magelang, Semarang, dan Surabaya. Kami harapkan project ini akan terus berlanjut hingga ke cabang-cabang Wismilak di seluruh Indonesia”, ujar Ibu Trisnawati Trisnajuwana, Direktur PT Gelora Djaja (Wismilak Group).

Kesuksesan project ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi MST yang telah dipercaya oleh PT Gawih Jaya dalam menjalankan project Mobile Apps SFA Wismilak ini, sekaligus menjadi penanda semakin siapnya MST dalam memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya. (Rara)