CARIBOU COFFEE® Membuka Gerai Ketiganya Di Cilandak Town Square

Melanjutkan sambutan masyarakat yang luar biasa terhadap gerai flagship-nya di Senopati Jakarta serta gerai kedua di Mal Paris Van Java Bandung, Caribou Coffee membawa kualitas kopi kelas dunianya kepada lebih banyak pecinta kopi di Jakarta Selatan dengan membuka gerai ketiganya di Cilandak Town Square (Citos) pada tanggal 20 Mei 2016, tempat yang sangat populer sebagai destinasi kuliner sekaligus meeting point.

Pembukaan gerai kali ini terasa lebih istimewa karena bersamaan dengan hadirnya tiga minuman unggulan terbaru dari Caribou Coffee: Salted Vanilla Latte, Salted Vanilla Cooler dan Vanilla Crème Cappuccino. Ketiga minuman baru yang siap menyegarkan para pencinta kopi Caribou Coffee ini menggunakan vanila asli, bukan sirup artifisial, dan ketiganya akan tersedia di seluruh gerai Caribou Coffee.

Melengkapi hadirnya ketiga minuman baru tersebut, Caribou Coffee juga memperkenalkan beberapa sandwich unggulan dan menu baru lainnya seperti Spicy Beef BBQ, Beef Bac & Egg Bagel, Banana Carrot Cake, Peach Yogurt, Strawberry Yogurt dan Mille Feuille. Di setiap gerainya, Caribou Coffee selalu berupaya menjadi ‘a place we love’ bagi setiap pelanggannya. Hal ini salah satunya terdefinisikan melalui makanan dan minuman yang disajikan dengan kualitas terbaik. Menu-menu yang disajikan oleh Caribou Coffee selalu diolah dengan standar kualitas tinggi secara konsisten yang tentunya akan memberikan kenikmatan baru bagi para pelanggan. (Ana Rahmawati)

caribou-citos-2caribou-citos