Carl’s Jr. Buka Gerai St. Moritz dan Rubina

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Carl’s Jr. kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka dua gerai baru di pertengahan tahun 2015. Diawali dengan pembukaan gerai di Lippo Mal Puri @St. Moritz pada tanggal 24 Juni 2015, Carl’s Jr. kini hadir untuk melengkapi keberadaan Carl’s Jr. di Jakarta Barat khususnya wilayah Kebon Jeruk, Puri Indah, Meruya dan sekitarnya.  Pembukaan gerai ini diresmikan oleh Irzan H. Pulungan (Direktur Utama Mahadya), Mehdi Zaidi (COO F&B Mahadya), Afzal Ahmed (GM Carl’s Jr. Indonesia), dan Brad Sommer (VP Franchise Operations and Development Asia CKE Restaurants, Inc.).

Carls Buka @ St Moritz1

Seminggu kemudian, yaitu pada tanggal 1 Juli 2015, gerai Carl’s Jr. di Gran Rubina diresmikan oleh Ibu Mia Hamami dan jajaran Manajemen Mahadya. Pembukaan gerai-gerai ini mendapatkan sambutan yang antusias dan semakin memantapkan kaki Carl’s Jr. untuk mengembangkan sayapnya. Dengan burgernya yang juicy dan suasana yang nyaman, gerai Carl’s Jr. ini dapat menjadi meeting point atau sekedar bersantai di tengah kesibukan bekerja. (PT Mega Mahadana Hadiya)