Carl’s Jr. Hadirkan “Daebak Burger”, Menu Baru Bercita Rasa Korea

Carl’s Jr., brand F&B di bawah naungan MahaDasha Group, kembali memberikan inovasi terbaru bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan burger varian baru bercita rasa Korea. Mengusung nama DAEBAK BURGER yang dapat diartikan sebagai Burger Enak, menu ini memiliki cita rasa unik khas Korea karena dilengkapi dengan saus korea premium dan fresh kimci yang sangat segar.   

Melalui menu baru ini, penikmat burger Carl’s Jr. diajak berwisata kuliner ke Korea dengan mencicipi Daebak Beef Burger maupun Daebak Chicken Burger. Daebak Beef Burger terbuat dari 100% daging sapi Australia, Swiss Cheese,  dan fresh kimci yang akan menggugah selera Anda. Brand F&B besutan MahaDasha Group ini  juga menghadirkan Daebak Chicken Burger yang tidak kalah nikmat bagi pecinta ayam yang merupakan paduan chicken patty yang juicy dengan saus korea premium dan fresh kimci.  

Daebak Burger sudah dapat dinikmati di seluruh store Carl’s Jr.  baik untuk pemesanan makan ditempat, dibawa pulang, drive thru ataupun pesan antar melalui aplikasi pesan antar seperti GoFood/GrabFood/ShopeeFood dengan harga ala carte mulai Rp 31.818 dan Combo mulai harga Rp 45.455 dilengkapi dengan kentang goreng serta minuman free refill sepuasnya. Lebih hemat dan GRATIS BIAYA ANTAR jika pesan melalui ONE STOP CJ, layanan order online Carl’s Jr., yang dapat di akses di WWW.CARLSJR.ID. (F&B Group)