Chitra Raih Penghargaan dari PT Adaro Indonesia

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Pada Tanggal 19 June 2017, PT Chitra Paratama (Chitra) site Tanjung, Kalimantan Selatan menerima piagam penghargaan dari PT Adaro Indonesia dalam acara Meeting Opening Audit Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP). Piagam penghargaan ini diberikan kepada kontraktor dan subkontraktor PT Adaro Indonesia yang telah memberikan kontribusi dalam mengelola keselamatan pertambangan dan lingkungan di area kerja sehingga PT Adaro Indonesia berhasil meraih Penghargaan Terbaik dalam Keselamatan Pertambangan 2016 dan Pengelolaan Lingkungan 2015.

Chitra terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan karena tim Chitra dinilai berhasil dalam mengimplementasikan Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) serta pengelolaan lingkungan yang baik melalui pengklasifikasian limbah sesuai jenisnya di area site Tanjung yang merupakan site dari Adaro Indonesia. Chitra juga berhasil meraih pencapaian Zero Fatality di Area kerja Chitra Paratama Tanjung yang membuktikan komitmen Chitra terhadap keselamatan kerja.

Chitra berkomitmen penuh dalam hal safety dan hal ini diaplikasikan dengan selalu menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi seluruh karyawannya sehingga membuat mereka lebih tenang dan fokus dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari. (Dani)