Caribou Coffee Buka Gerai Kedua di Paris Van Java Bandung

Sorry, this entry is only available in Indonesian. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Membawa filosofi ‘Life is short. Stay awake for it.®’, menginspirasi konsumen Bandung untuk menjalani hidup dengan penuh

Melanjutkan kesuksesan pembukaan gerai pertama Senopati Jakarta, yang juga merupakan gerai pertamanya di Asia Tenggara, Caribou Coffee membuka gerai kedua di kota Bandung. Mengambil tempat di Mal Paris Van Java, Bandung, pada tanggal 1 April 2016, Caribou Coffee membawa minuman kopi berkualitas terbaik bagi para pecinta kopi di Bandung.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme masyarakat menyambut peluncuran Caribou Coffee di Jakarta Desember lalu seiring dengan banyaknya komentar positif yang kami terima. Konsumen menyukai kopi, makanan dan suasana yang kami sajikan, membuat mereka selalu datang kembali mengunjungi kami. Kami senang Caribou Coffee selalu dipenuhi oleh para pelanggan yang antusias dan kami yakin dapat membawa antusiasme yang sama ke Bandung. Semangat kebersamaan di Bandung dengan masyarakatnya yang selalu menikmati setiap momen kehidupan sangat mencerminkan filosofi Caribou Coffee ‘Life is short. Stay awake for it.®’. Kami tidak sabar untuk dapat berbagi semangat tersebut dengan masyarakat di sini,” ujar Chief Operating Officer Mahadya Group, Mehdi Z. Zaidi, di Bandung pagi itu.

Rangkaian acara pembukaan gerai Caribou Coffee ini terdiri dari dua acara utama, yakni jumpa pers dan bloggers di pagi hari serta Family and Friends di malam harinya. Acara jumpa pers dihadiri oleh sejumlah media ternama lokal Bandung yang sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Bapak Mehdi Zaidi maupun Vanda, sang coffee expert Caribou. Antusiasme para awak pers terlihat dari keingintahuan yang tinggi melalui pertanyaan yang diajukan dan tidak beranjaknya wartawan sampai acara selesai.

cutting-ribbon

Acara puncak dilakukan di malam harinya, terdiri dari pengguntingan pita, pemotongan kue tumpeng, pembacaan doa, serta kata sambutan dari Bapak Mehdi, Bapak Irzan Pulungan selaku Presiden Direktur Mahadya, dan Ibu Mia Hamami selaku Presiden Direktur. Icon band semakin memeriahkan acara sekaligus menjadi hiburan bagi para barista yang dengan antusias menyambut pembukaan gerai resmi untuk umum besok paginya, Sabtu, 2 April 2016.

“Kopi kami berasal dari biji kopi Arabica terbaik dari seluruh dunia. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkualitas terbaik, yang kami sebut sebagai high quality bean to cup experience, kami hanya menggunakan 1% biji kopi terbaik dunia. Biji kopi ini berasal dari petani dan pemasok yang secara eksklusif memiliki 100% Rainforest Alliance Certified™, menjadikan Caribou Coffee sebagai jaringan coffee house pertama di AS yang menerapkan hal ini. Kami juga turut ambil bagian dalam menjaga planet ini dengan baik dan turut memberikan kesempatan terbaik bagi para penghasil kopi untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya,” Mehdi menjelaskan.

Caribou Coffee percaya tentang 3 hal, yaitu bahwa: Quality Should Not be Compromised, Personal Connections Matter, dan Providing Uplifting Experiences untuk membuat setiap hari menjadi luar biasa, seize the day. Caribou Coffee merayakan setiap peristiwa dalam hidup dan menghadirkan inspirasi untuk menjalani hidup yang penuh makna. Mehdi menjelaskan lebih lanjut “Di Caribou Coffee, Anda tidak akan mendengar kami membicarakan visi dan misi perusahaan. Kami lebih suka membicarakan aspirasi, pengalaman, dan nilai-nilai. Kami ingin menjadi ‘The Community Place I Love’, tempat berkumpul yang dicintai pelanggan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan setiap hari. Kami menyebutnya sebagai ‘Extraordinary Experience that Feeds the Soul’. Apakah itu gaya interior, cita rasa minuman dan makanan, ataupun layanan yang penuh kehangatan, kami tidak pernah berkompromi dengan kualitas dan konsistensi.”

Caribou Coffee menawarkan berbagai minuman klasik berbasis espresso, seperti Mocha, Cappuccino dan Latte. Beberapa minuman unggulannya adalah Campfire Mocha®, Turtle Mocha, Vanilla White Mocha, dan Caramel High Rise® yang dibuat dari campuran ‘Cross Fox’ espresso blend khas Caribou Coffee dengan coklat asli. Penggunaan coklat asli inilah yang menjadikan Caribou Coffee berbeda dari yang lainnya. Untuk melengkapi sajian minumannya, Caribou Coffee menyediakan berbagai pilihan makanan yang unik, seperti bagels, artisanal sandwiches dan cakes. “Bagel & scone kami dibuat dan dipanggang langsung setiap hari di gerai untuk memastikan sajian berkualitas terbaik bagi pelanggan,” Mehdi menambahkan.

Caribou Coffee terus memberikan berbagai kejutan kecil, baik di gerai maupun melalui media sosial untuk menginspirasi konsumen setiap harinya. Untuk pembukaan gerainya di Bandung, Caribou Coffee juga menggelar kampanye media sosial yang menginspirasi pelanggan dengan filosofi ‘Life is short. Stay awake for it.®’ Konsumen dapat berpartisipasi dengan mengunjungi id.cariboucoffee.com, membuat quote #StayAwakeForIt pribadi yang disukai, dan menyebarkannya melalui akun media sosial. Ikut, bagikan, dan dapatkan FREE COFFEE dari Caribou Coffee! Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun facebook, twitter dan instagram CaribouCoffeeID.