MAIIN Gandaria, Destinasi Olah Raga Baru di Jakarta Selatan

Mendukung gaya hidup sehat masyarakat khususnya di Wilayah Jakarta Selatan, PT Triyasa Propertindo (Triyasa) melalui anak usahanya PT Pastika Nirmala (Pastika) melakukan peluncuran proyek terbarunya MAIIN Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer, dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, pada 12 November 2022 lalu.  

Menandai prosesi peluncuran tersebut, sebuah turnamen Adu Penalti Mini Soccer dan Basket 3×3 diselenggarakan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp5 juta. Dihadiri oleh 32 komunitas dengan total pengunjung sebanyak kurang lebih 400 orang,  acara tersebut turut dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu yang merupakan penulis lagu sekaligus penyanyi, seperti: Amira Karin, Adjani, Praya Tjondro, Kalya Islamadina, dan Maura Alena, yang menambah keseruan dan antusiasme seluruh pengunjung.  

MAIIN Gandaria sendiri merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas f&b dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas. Dibangun diatas lahan seluas 5,000 m2 proyek ini tidak hanya memiliki mini soccer dan ruang terbuka hijau, MAIIN Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area f&b, mushola, toilet, shower room, serta bonus free WiFi dan tentunya area parkir memadai yang cukup untuk mengakomodasi sejumlah pengunjung. Selain itu, pengunjung juga tidak perlu melakukan booking dengan langsung datang ke area, tetapi dapat melakukan online booking dengan lebih mudah melalui aplikasi terpercaya  Gelora.id. 

Dengan konsep yang diusung, MAIIN Gandaria optimis akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan, terlebih Selama grand opening berlangsung MAIIN Gandaria memberikan harga spesial kepada para pengunjung mulai periode 13 – 30 November 2022 dengan jam operasional dari Senin – Jumat dari pukul 08.00 – 22.00 WIB dan Sabtu & Minggu dari pukul 06.00 – 22.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, kunjungi Instagram @maiin.gandaria. (AMA)