PT Halla Mohana Lakukan Pre-Opening Mal Pekanbaru Xchange melalui Peresmian Alfresco

Pekanbaru, 20 Mei 2022 – PT Halla Mohana, anak perusahaan dari PT Tiara Marga Trakindo dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), secara resmi menghadirkan mal Pekanbaru Xchange melalui rebranding mal yang sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dengan lokasi strategis di tengah kota Pekanbaru serta akses langsung ke hotel.

Mengusung konsep lifestyle entertainment modern dan berada tepat di jantung dan pusat distrik bisnis kota Pekanbaru di Jalan Riau No. 147, mal milik Halla Mohana ini terletak dalam satu kawasan dengan FOX Harris Hotel Pekanbaru dan terhubung langsung secara fisik bangunan. Dengan adanya akses ini diharapkan mal dan hotel dapat bersinergi secara strategis dalam menjawab kebutuhan pengunjung dan tamu hotel akan suatu pusat perbelanjaan sekaligus akomodasi.

Peresmian Alfresco di Acara Pre-Opening Mal Pekanbaru Xchange

Setelah resmi dibuka pada tahun 2016 lalu dan melalui berbagai tahapan evaluasi, Halla Mohana memutuskan untuk melakukan perubahan nama mal menjadi Pekanbaru Xchange, dari sebelumnya bernama Sadira Plaza Pekanbaru. Hal ini dilakukan guna menyelaraskan dengan perubahan konsep mal dan juga bangunan yang mengalami pembaruan serta penambahan area sewa di Lower Ground (LG), penambahan lokasi khusus Alfresco dining di lantai Ground Floor (GF), dan bioskop di lantai 3F. Dengan adanya penambahan fungsi bangunan ini, luasan area sewa (net lease area) mal meningkat dari yang sebelumnya 7.890 m2 menjadi seluas 12.298 m2 yang tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung mal.

Pemotongan tumpeng oleh Andrie Gotama, selaku Direktur Halla Mohana, melengkapi Agenda pembukaan Mal Pekanbaru Xchange

“Setelah sebelumnya direncanakan untuk kembali dibuka pada tahun 2020, hantaman pandemi dan kondisi perekonomian yang masih tidak menentu membuat pengusaha ritel baik lokal maupun nasional memilih untuk menunda ekspansinya. Hal ini tentunya turut berpengaruh dan menjadi tantangan tersendiri bagi Halla Mohana. Hingga akhirnya hari ini kami mulai mengoperasikan kembali mal Pekanbaru Xchange secara bertahap melalui pembukaan area Alfresco yang selanjutnya akan diikuti dengan pembukaan mal secara keseluruhan yang rencananya akan dilaksanakan pada kuartal keempat 2022. Kami berharap kehadiran Pekanbaru Xchange dengan konsep yang lebih segar akan disambut baik oleh warga Pekanbaru” ujar Andri Gotama, Direktur Halla Mohana, memaparkan.

Mal Pekanbaru XChange hadir dengan konsep baru melalui pembukaan Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta, sambil menikmati berbagai spot intagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau. (Halla Mohana)