Tarik Minat Anak, Carl’s Jr. Hadirkan Paket Star Tour dan Birthday Party

Jakarta 22 Februari 2023. Carl’s Jr. hadirkan program edukasi bagi para pelanggan khususnya anak-anak untuk memiliki pengalaman yang dapat dikenang melalui Paket Kegiatan Star Tour dan Birthday Party.

Star Tour sendiri merupakan kegiatan field trip khusus untuk anak-anak dari usia 3 – 12 tahun. Dengan diikuti minimum 20 peserta, Carl’s Jr. memberikan kesempatan bagi peserta untuk membuat burger sendiri langsung di gerai Carl’s Jr.. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas hiburan seperti bernyanyi, mewarnai HAPPY STAR, berkeliling melihat kitchen, melakukan transaksi di depan kasir dan juga mengambil minuman sendiri untuk free refill drink. Setelah aktivitas, para peserta diberikan sertifikat, paket makanan CJ Chicken dan membawa pulang burger yang telah dibuat sendiri. Paket Star Tour dibanderol Rp. 45,455/anak (belum termasuk pajak).

Selain itu, Carl’s Jr. juga menawarkan Paket Birthday Party yang akan melengkapi momen ulang tahun menjadi lebih berkesan bersama Carl’s Jr.. Cukup dengan merogoh kocek senilai Rp. 40.909/anak dan minimum 25 anak/acara, Tim Carl’s Jr. akan membantu menyiapkan acara ulang tahun yang berkesan. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan MC acara, dekorasi balon, kartu undangan, topi ulang tahun, souvenir beserta paket makanan. Ditambah lagi hadiah spesial untuk yang berulang tahun.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi Call Centre Calr’s Jr. di WA 0813-1361-2727. (Muslihatun)