Wingstop Buka Restoran Pertama di Surabaya

Surabaya, 26 Mei 2016 – Melanjutkan kesuksesannya di Jakarta, Wingstop mengepakkan sayap ke Surabaya dengan membuka gerai pertamanya di Surabaya Townsquare (Sutos), membawa pengalaman kuliner baru yang menyajikan keragaman menu ayam dalam beragam pilihan rasa. Wingstop Sutos sekaligus merupakan gerai Wingstop yang ke-900 di dunia.

wingstop-surabaya-indonesiaKekuatan Wingstop terdapat pada sajiannya yang dihidangkan secara fresh made to order, artinya hidangan baru akan disiapkan ketika dipesan. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam terbaik langsung setelah dimasak.

Wingstop menawarkan beragam pilihan ayam seperti crunchy wings, classic wings, boneless wings, drumsticks dan boneless strips dalam 8 pilihan rasa yang lezat, yaitu Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, Hickory-Smoked Barbeque, Asian Spice, Teriyaki, Hawaiian dan Mango Habanero. Sebagai pelengkap bersantap, Wingstop menyediakan soft drinks dengan konsep free refills, dimana pelanggan bisa menikmati isi ulang minuman sepuasnya.

Untuk memesan Wingstop, selain bisa datang langsung ke restoran, pelangggan bisa juga memesan melalui Layanan Go-Food. Untuk kualitas makanan yang maksimal, sebaiknya dipastikan lokasi antar berada dalam jarak maksimal 20 menit dari Wingstop terdekat.

 

img_20160605_105158-r