Wingstop Hadir di Alfresco PX Pekanbaru Xchange

Kabar gembira untuk para pecinta flavored wings di Indonesia. Untuk pertama kalinya Wingstop hadir di Wilayah Sumatera pada 20 Mei 2022 lalu, tepatnya di Alfresco PX Pekanbaru Xchange, Pekanbaru, yang merupakan salah satu properti besutan dari PT Halla Mohana (Halla Mohana). Sebagai restoran chicken wings yang berasal dari Amerika Serikat dengan lebih dari 28 tahun pengalaman sebagai The Flavor Experts dunia, pembukaan gerai kali ini sukses menggenapkan jumlah gerai Wingstop di Indonesia menjadi 52 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Pekanbaru.

Dan dalam rangka merayakan kehadiran Wingstop di Pekanbaru, Wingstop Indonesia memberikan sejumlah penawaran menarik selama masa pembukaan antara lain makan gratis selama 1 (satu) tahun untuk 3 (tiga) pembeli pertama, gratis merchandise eksklusif dari Wingstop berupa kaos dan tumblr bagi 100 pembeli pertama, serta paket promo spesial hanya Rp 50ribu untuk menu 10 Wings (5 Crunchy Wings & 5 Boneless Wings).

Antusiasme dari warga Pekanbaru dengan kehadiran Wingstop sudah terlihat sejak dini hari, yang ditandai dengan antrian yang mengular bahkan sebelum restoran dibuka. Pembukaan gerai terbaru Wingstop yang juga mengiringi acara pre-opening dari Mal PX Pekanbaru Xchange ini tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta flavored wings yang sudah lama menantikan kehadiran Wingstop di Wilayah Sumatera.

Dengan keberagaman flavor ikonik yang ditawarkan, menjadi magnet tersendiri bagi warga Pekanbaru yang  terus berdatangan setiap minggunya dan rela mengantri untuk menikmati flavored wings favoritnya. Untuk Anda yang tinggal di Pekanbaru dan ingin menikmati menu Wingstop dari rumah, Wingstop juga memiliki layanan pesan antar melalui GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood. Tunggu apalagi? Segera kunjungi Wingstop PX Pekanbaru Xchange, dan jadilah yang pertama untuk menikmati menu-menu pilihan The Flavor Experts di Pekanbaru! (Muslihatun)