Carl’s Jr. Kembali Buka Restoran 24 Jam di Kota Surabaya

Surabaya, 19 Januari 2015 – Mahadya, grup perusahan induk yang mengoperasikan beberapa “lifestyle brands”, termasuk di antaranya Carl’s Jr., kembali membuka gerai baru di Jl. Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur.

Presiden Direktur Mahadya, Irzan H. Pulungan mengatakan respon masyarakat Surabaya terhadap gerai Carl’s Jr. sangat baik. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya animo masyarakat terhadap restoran Carl’s Jr. sebelumnya yang berada di Bandara Juanda dan Jl. Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. “Pembukaan gerai Carl’s Jr. di Jl. Raya Darmo membuktikan komitmen Carl’s Jr. untuk memperluas jangkauan layanan untuk masyarakat Surabaya,” kata Irzan tentang pembukaan gerai Carl’s Jr. Darmo, Surabaya, Senin (19/1).

Irzan menjelaskan, saat ini total restoran yang dimiliki Carl’s Jr. di Indonesia mencapai 10 gerai yakni 7 restoran di Jakarta dan 3 restoran di Surabaya. Kehadiran Carl’s Jr. ini diyakini akan diterima masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya. “Carl’s Jr. telah bergerak di bisnis burger selama lebih 70 tahun. Kami percaya burger berkualitas dari Carl’s Jr. diminati oleh konsumen Indonesia,” ungkapnya.

Chief Operation Officer F&B Mahadya, Mehdi Zaidi, menambahkan bahwa seperti halnya gerai Kertajaya, gerai Carl’s Jr. Darmo juga merupakan gerai standalone yang dilengkapi dengan layanan drivethru sehingga para pelanggan yang membutuhkan layanan cepat tidak perlu turun dari mobil. “Gerai Carl’s Jr di Jl. Raya Darmo juga buka 24 jam setiap harinya, siap melayani pencinta burger untuk sarapan, bersantap ringan, makan siang dan malam, bahkan makan di tengah malam sekalipun,” lanjut Mehdi.

Untuk menyajikan burger premium dengan kelezatan terbaik, tidak seperti restoran burger lainya, Carl’s Jr. baru menyiapkan burger setelah menerima pesanan dari pelanggan. “Dengan madetoorder burger, kami memastikan burger dihidangkan dalam kondisi terbaik untuk disantap, hangat, segar, dan lezat.” Jelas Mehdi. Burger Carl’s Jr. dibuat dari 100% daging sapi asli tanpa tambahan tepung, dipanggang dengan metode chargrilled, yaitu teknik memasak burger dengan memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah, sehingga menghasilkan panggangan atas‐bawah yang sempurna dan juicy.

Carl’s Jr. memiliki berbagai burger andalan, diantaranya adalah Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju dan bawang bombay goreng renyah. Selain itu, juga ada Portobello Mushroom yang merupakan kombinasi lezat beef burger dengan jamur portobello dan keju. Untuk penikmat burger ayam, Carl’s Jr. juga menyediakan rangkaian chicken burgers, seperti Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich dan rangkaian Hand Breaded Chicken Tenders. “Carl’s Jr. menyediakan lebih dari 10 pilihan burger yang menggugah selera untuk memuaskan para pencinta burger di Surabaya,” Mehdi menambahkan.

Carl’s Jr. juga melengkapi menunya dengan rangkaian menu sarapan yang terdiri dari Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, Premium Quality Tea. Rangkaian kopi dan teh premium ini dihadirkan dalam konter khusus untuk memudahkan pelanggan yang ingin takeaway. Sebagai pelengkap, Carl’s Jr. juga mempunyai beberapa menu favorit seperti Hand‐Scooped Ice Cream Shakes, Skin‐on Fries dan Chili Cheese Fries. “Kenikmatan bersantap di Carl’s Jr. semakin lengkap dengan free refill drinks. Pelanggan dapat mengisi ulang sepuasnya berbagai jenis minuman seperti ice tea, lemon tea dan soft drinks,” lanjut Mehdi.

Pengalaman bersantap di Carl’s Jr. dikemas dengan konsep layanan “Super Star Service” yang menghadirkan layanan ramah dan bersahabat. “Pelanggan tidak perlu meninggalkan meja apabila mereka membutuhkan sesuatu, team kami akan datang membantu dan mengantarkannya ke meja pelanggan,” Mehdi menjelaskan. Carl’s Jr. Indonesia juga telah memiliki sertifikat halal untuk setiap produknya, sehingga konsumen muslim di Indonesia dapat menikmati seluruh produk Carl’s Jr. Indonesia dengan rasa aman dan nyaman.

Restoran Carl’s Jr. menawarkan beragam promosi, salah satunya adalah promosi “Friday is Freeday”, yang berlaku setiap hari Jumat selama bulan Januari dan Februari 2015 di seluruh restoran Carl’s Jr., beli 1 Charbroiled Chicken Club Gratis 1 Hand Breaded Chicken Tender Sandwich. Khusus untuk Carl’s Jr. Darmo, ada juga promo pembukaan yang berlaku sampai 19 Februari 2015, yaitu Gratis Small Fries untuk pembelian burger dinein atau take away dan Gratis Cappuccino untuk pembelian breakfast combo melalui drivethru mulai jam 06.00‐12.00. “Singkatnya, Carl’s Jr. Indonesia hadir untuk memberikan burger premium lezat dengan kualitas dan pelayanan terbaik, dalam suasana restoran yang menyenangkan dan trendy,” tutup Mehdi.