Chitra dan CJ Berhasil Raih Penghargaan di Ajang OPEXCON 2020

Semangat continuous improvement nyatanya makin membudaya di lingkungan Grup MahaDasha. Hal ini ditunjukkan melalui keikutsertaan 2 (dua) anak usaha MahaDasha dalam ajang konferensi Operational Excellence terbesar dan bergengsi di Indonesia yaitu “Operational Excellence Conference & Award (OPEXCON) 2020” yang digelar pada 25 November 2020 lalu, secara live melalui Aplikasi Zoom.

Dengan membawa project berjudul “Chitra Tyre System” yang diwakili oleh Luthfi Saiful Shidiq sebagai project leader dari PT Chitra Paratama (Chitra) Balikpapan, Chitra berhasil meraih Bronze Achievement pada kategori Services di tahun ini. Tidak hanya itu, PT Chakra Jawara (CJ) yang juga merupakan salah satu unit bisnis Grup MahaDasha di lini dealership juga turut menyumbangkan 2 (dua) capaian, yaitu Gold Achievement untuk project “Water Contaminant Module (WCM) for Pneumatic System” dengan project leader Sugeng Prayogo, dan Silver Achievement untuk project “Reduce GIT Amount from AS$3,1 Mio to AS$1,4 Mio by End of Sep 2020” dengan project leader Muh. Ihwan Setiawan.

Pencapaian membanggakan yang berhasil diraih oleh Chitra dan CJ ini diharapkan akan menjadi penyemangat baru bagi para pejuang improvement untuk terus melakukan perbaikan dan menciptakan inovasi bagi bisnisnya secara berkelanjutan, terlebih dalam kondisi penuh tantangan seperti saat ini. (Chitra & CJ)