PT Mitra Solusi Telematika dengan Semangat dan Identitas Baru

“Bukan semata-mata perubahan simbol dan pakaian, namun mendalam sampai pada hal yang fundamental. Diliputi semangat, rasa memiliki, keinginanuntuk menjadi lebih baik lagi, sejalan dengan visi, misi &core values perusahaan” – Bari Hamami-

Suasana Ramadhan mengiringi pergantian logo baru PT Mitra Solusi Telematika (MST) yang berlangsung pada tanggal 24 Juli 2013 lalu dan dihadiri oleh segenap jajaran Direksi Grup PT Tiara Marga Trakindo .

news-mahadasha-4Bapak Bari Hamami, selaku Direktur Utama MST, mengawali acara dengan sambutannya yang penuh semangat. Menekankan bahwa pergantian logo ini bukan semata-mata perubahan simbol dan pakaian, namun mendalam sampai pada hal yang fundamental. Semangat, rasa memiliki, keinginan untuk jadi lebih baik lagi di bidang industriterkaityangsejalan dengan visi,misi, dan core valuesperusahaan yang beliau harapkan untuk dimiliki oleh segenap karyawan MST seiring perubahan logo yang dilakukan.

Acara yang diadakan di Roof Garden Gedung TMT ini juga diisi dengan presentasi yang disampaikan oleh Bapak Arisman Hamami selaku Direktur Operasi PT Mitra Solusi Telematika.Dalam presentasinya,Pak Ari menjelaskan beberapa hal terkaittransformasi logo lama ke logo baru, filosofi , serta makna warna yang menjadi salah satu komponen penguat citra logo baru tersebut. Selain itu, pada logo baru ini juga tersembunyi huruf “S” yang merupakan singkatan dari solusi atau servis yang sengaja ditekankan sebagai jembatan antara para mitra dengan telematika, sebuah simbolisasi yang berarti hubungan yang bersinergi antara MST dan pelanggannya, . Adapun warna biru tetap menjadi dasar ciri logo MST, yakni biru yang melambangkan sifat profesional dan dapat dipercaya.
Perkembangan bisnis yang semakin pesat menuntut MST untuk mampu memertahankan posisinya saat ini dalam persaingan yang semakin ketat di industriteknologi informasi & komunikasi. Hal ini telah menjadi sesuatu yang tidak terelakkan bagi MST. Diiringi komitmen untuk tetap mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan, dengan didukung tim profesional dan berpengalaman di bidangnya, serta kerjasama tim, serta mitra-mitra yang ahli di bidangnya, menjadikan MST optimis untuk mampu menaklukkan kompetisi di industri yang semakin dinamis ini.

Dengan segenap rasa hormat, keluarga besar MST memohon doa restu dari seluruh karyawan, stakeholders, dan seluruh karyawan Grup Tiara Marga Trakindo atas peluncuran logo baru ini. Semoga MST tetap dapat memertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan dan memeroleh pertumbuhan bisnis yang lebih baik, serta semakin baik ke depannya sesuai dengan semangat yang tersirat dalam logo baru MST.