IVECO 682 Make First Debut in Indonesia

PT Chakra Jawara mulai memasuki segmen on road business dengan memperkenalkan produk unggulan terbaru mereka IVECO 682 pada acara press conference & launching yang dilaksanakan pada tanggal 22 agustus 2015 lalu di dua tempat sekaligus, Hotel Atria Serpong dan booth IVECO GIIAS 2015.

Apa saja keunggulan  Iveco 682?

Iveco 682 memiliki desain kabin baru yang diadaptasi dari disain kabin Iveco Stralis yang telah mendapatkaan penghargaan international. Kabin sangat nyaman dengan ruang yang cukup luas, atap tinggi, dan kaca depan yang besar untuk visibilitas optimal. Roda kemudi sepenuhnya dapat disesuaikan dan semua kontrol dan dapat dengan mudah diidentifikasi untuk memastikan kontrol yang nyaman dan aman dari pada saat berkendara. Secara keseluruhan, setiap detail dalam interior kabin termasuk kursi pengemudi, unit AC, dua belas kotak penyimpanan, didisain untuk memberikan kombinasi yang unik dari kenyamanan berkendara, keamanan, dan ergonomi terbaik.

Dengan konfigurasi sistem penggerak 6×4 (GCW 60 ton) varian untuk model kepala traktor, Iveco 682 juga disajikan dalam konfigurasi sistem penggerak 6×4 (GVW 33 ton) varian untuk Tipper dan model Mixer Beton. Mesin Iveco 682 dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar common rail generasi terbaru, menjamin ketersediaan torsi maksimum dan kinerja mengemudi teratas di semua kondisi. Selain itu, berat badan mesin rendah memberikan kontribusi untuk mengurangi berat badan total kendaraan. Dengan mesin ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan paling kompetitif antara nilai bahan bakar yang ekonomis dan biaya perawatan yang rendah.

Dari sisi keselamatan dan keandalannya, Iveco 682 ditawarkan dengan high tensile steel double neck chassis, dibuat untuk menopang beban secara berat dan ekstra berat sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kabin telah lulus uji ECE-R29-2, bersama sistem pengereman yang efisien dengan ABS, Iveco 682 menawarkan tingkat tertinggi pada hal keamanan dan keandalan untuk pengemudi dan penumpang. Kendaraan itu berhasil diuji dalam kondisi mengemudi yang keras, dan telah memperlihatkan secara kuat dan solid mengenai: kombinasi ideal kenyamanan dan ergonomi, keselamatan, kualitas tinggi dan kinerja, yang diterjemahkan ke dalam stabilitas yang sangat tinggi.

Ketahanan dan keandalan yang lebih ditingkatkan oleh sistem suspensi yang diperkuat, tersedia dalam dua versi yang berbeda: Parabolic Spring untuk misi yang memerlukan kemudahan luar biasa dalam hal  penggunaan, dan Semielliptical Spring untuk misi berat.

Chakra Jawara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan mereka, dengan jaringan pusat layanan yang mumpuni, pelanggan Iveco 682 akan menerima pelayanan layanan purna jual meliputi Service, Parts, jasa pelatihan, serta  teknisi terampil akan memastikan pelayanan maksimal dan menyeluruh, di seluruh negeri. Semua pusat layanan hanya akan menyediakan Iveco Genuine Parts dan berwenang untuk melakukan verifikasi klaim garansi proses. Chakra Jawara juga melayani perbaikan untuk kerusakan kecil hingga besar serta refinishing dan touch-up. Berkat jaringan layanan, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari garansi suku cadang asli Iveco untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi terbaik, yang pada ujungnya membantu bisnis pelanggan dalam jangka panjang. Chakra Jawara, siap menjadi mitra pelanggannya menuju sukses. (Dipta)