Iveco Trucks in Master Limbad Action

Iveco-Limbad 3

Di penghujung tahun 2010, PT. Chakra Jawara berkesempatan untuk melakukan kerjasama dengan RCTI, salah satu stasiun televisi swasta nasional, untuk menghadirkan sebuah atraksi yang mendebarkan dari Master Limbad yang menarik truk IVECO-Stralis selama sehari penuh.

Sejak pukul 06.00 WIB, Master of Fakir melakukan aksi dari Pintu Senayan, menarik truk IVECO Stralis dengan tiga kekuatan yang ada pada dirinya, leher, rambut, dan tubuhnya.

Master Limbad menarik truk tersebut secara marathon atau dengan istilah TRUCK A THON dengan menggunakan leher dari Senayan hingga Bundaran HI. Kemudian dengan telinga dari Bundaran HI hingga Museum Nasional. Terakhir, Master Limbad menarik truk dengan rambutnya dari Kebon Jeruk hingga RCTI.

Atraksi mendebarkan tersebut dilakukan oleh Master Limbad yang dijadwalkan sejak pukul 06.00 sampai pukul 18.55 WIB, Jumat (31/12/2010). Dalam aksinya, Master Limbad tetap mendapatkan waktu untuk beristirahat dan cek kesehatan di setiap titik pemberhentian.

Filosofi dari aksi Master Limbad ini merupakan gambaran bahwa dalam melalui berbagai rintangan dan ujian di tahun 2010, kita harus melewatinya dengan kerja keras seperti yang dilakukan oleh Master Limbad”, jelas Production and Programming Director RCTI, Rudy Ramawy, dalam rilis yang dikirim kepada media sehari sebelumnya.