Menjawab Tantangan Bisnis di Dunia Digital, Radana Finance Gaet Tokopedia dan JD.ID

Teknologi digital dan media sosial mengubah banyak hal termasuk pengembangan bisnis, peningkatan produktivitas, dan pemasaran. Prosedur dan gaya berbisnis pun berubah seiring perkembangan dunia digital. Perkembangan inilah yang mendasari Radana Finance untuk terus mengembangkan Fintech RAJADANA sebagai situs dan aplikasi yang inovatif.

Saat ini Radana Finance bekerjasama dengan dua e-commerce besar di Indonesia yang memiliki basis konsumen tersendiri yaitu Tokopedia dan JD.ID. Kerjasama pembiayaan dengan Tokopedia dimulai sejak bulan Juli 2017 lalu, yang kemudian akan disusul oleh kerjasama dengan JD.ID. Tim Digital Marketing Radana Finance menyatakan bahwa kerjasama dengan e-commerce dan channel digital lainnya akan terus ditingkatkan guna mencapai visi dan misi Radana Finance untuk menjadi perusahaan pembiayaan terdepan dan terpercaya.

Pada situs Tokopedia, konsumen dapat melakukan pengajuan pembiayaan ke Radana Finance dengan jaminan motor, mobil, sertifikat rumah dan bangunan, baik untuk perorangan atau mitra toppers (sebutan bagi para penjual di Tokopedia). Situs JD.ID di sisi lain memberikan penawaran yang tidak kalah menarik ketika konsumen mengajukan pembiayaan, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit berupa berbagai promo menarik seperti cashback hingga Rp 2 juta serta bebas biaya admin.

Dengan terciptanya kerjasama ini, diharapkan dapat membantu Radana Finance menjawab tantangan bisnis saat ini dan melebarkan sayapnya di bisnis digital.(Sarah)