PT Chakra Jawara Luncurkan Produk IVECO T-Way

Sebagai bentuk komitmen PT Chakra Jawara (CJ) untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan sekaligus sebagai upaya mendukung langkah Pemerintah dalam penetapan regulasi  Euro5 di Indonesia, CJ luncurkan produk baru, IVECO T-way, yang didesain sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan pada 19 Oktober 2022 lalu. 

IVECO T-way hadir dengan teknologi terbaru menggunakan Cursor 13 dengan pilihan engine 430 HP – 480 HP (horse power) yang memiliki transmisi terbaik, tampilan yang futuristik dan ergonomik,  yang menggabungkan kekuatan, ketangguhan, kehandalan, dan kenyamanan.  

CJ yang merupakan anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) sekaligus pemegang lisensi eksklusif heavy truck IVECO di Indonesia secara resmi meluncurkan IVECO T-Way di Rancamaya Golf Estate, Bogor, bersinergi dengan beberapa perusahaan di lingkungan Grup TMT, seperti PT Chandra Sakti Utama Leasing (CSULfinance) sebagai mitra pembiayaan untuk pelanggan, PT Sanggar Sarana Baja (SSB) sebagai mitra body builder (attachment unit), dan PT Cipta Krida Bahari (CKB) selaku rekan logistik dan transportasi. (PT Chakra Jawara)