Revival Party FOX Harris Hotel Pekanbaru

Pada tanggal 8 Maret 2018, PT Halla Mohana, anak perusahaan dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), secara resmi menghadirkan FOX Harris Pekanbaru melalui rebranding hotel yang sudah beroperasi milik  PT Halla Mohana dengan lokasi strategis di tengah kota Pekanbaru  serta akses langsung ke mal.

FOX Harris Hotel Pekanbaru  hadir sebagai hotel midscalebintang 4 yang menyasar pasar kelas menengah khususnya modern business travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi. Melalui elemen-elemen desain yang khas dan imajinasi kontemporer dengan  tagline“a moment in life”, FOX Harris Pekanbaru ingin mengajak para tamu menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel-hotel FOX Harris melalui hasil karya seni kolase desain yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu.

Perayaan pembukaan FOX Harris Hotel Pekanbaru secara resmi diselenggarakan melalui acara bertajuk “Revival” di area restoran hotel, WTF (Where’s The Food)Resto, dengan salah satu agenda utama acara yaitu pengumuman pemenang dari kompetisi Cut & Paste. Sebuah kompetisi karya seni kolase yang merupakan bagian dari rangkaian program openingFOX Harris Pekanbaru. Kompetisi berlangsung sejak tanggal 4 Desember 2017  – 4 Januari 2018 dan berhasil menjaring sejumlah karya-karya yang menarik. Keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini adalah Diesta Kusimo sebagai peringkat pertama, Galuh Indri di peringkat kedua dan Kanty Rahmawati di peringkat ketiga.

“Meskipun penjurian hasil karya dalam kompetisi ini berlangsung sangat ketat dengan nilai yang hampir sama, namun para pemenang yang terpilih memiliki konsep dan klasifikasi yang unik serta memenuhi aturan yang telah ditetapkan. Begitu juga dengan para nomineeyang dapat dilihat dalam pameran.” ujar Ika Vantiani, seniman seni kolase Indonesia yang merupakan salah satu juri dalam kompetisi ini. Seluruh hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan juga area publik FOX  Harris Hotel Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel.

FOX Harris Hotel yang kontemporer adalah perpanjangan dari Harris Hotels dan merupakan brand baru dari TAUZIA Hotels.  Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka FOX Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat. Setiap hotel memiliki elemen unik yang berbeda namun tetap merupakan reimajinasi dari gaya hidup modern.

“FOX Harris Hotel Pekanbaru memiliki 225 kamar, dilengkapi dengan ruang pertemuan, gym, spa, restoran bertajuk WTF (Where’s The Food) dan kolam renang in-doordi rooftoptertinggi di kota Pekanbaru,” ungkap Dian Septo Pramono, General Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru ketika memaparkan fasilitas yang ditawarkan FOX Harris Pekanbaru. “Menyasar pebisnis maupun wisatawan, kami siap memberikan pengalaman baru yang berbeda bagi para tamu sesuai dengan gaya hidup urban.” ujarnya menambahkan. (Maulandiki)