Samira Regency Bekasi Kembali Langsungkan Serah Terima Unit Fase 1

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) melalui anak usahanya PT Wiyasa Persada (Wiyasa) kembali membuktikan komitmennya kepada konsumen dengan melangsungkan acara Serah – Terima unit Samira Regency Bekasi Fase 1 kepada pembeli di penghujung tahun 2021. Kali ini Samira Regency Bekasi melakukan serah – terima sejumlah 12 unit rumah pada 29 Desember 2021 lalu, yang juga sekaligus merampungkan penjualan Tahap 1 dari Samira Regency Bekasi sepanjang tahun 2021, yang berhasil mencapai sejumlah 55 unit dan ruko.

Selama proses serah – terima berlangsung, Samira Regency Bekasi memeroleh umpan balik yang cukup baik dari para pembeli. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan indeks kepuasan pelanggan yang berada di angka 8 dari skala 10, serta rendahnya re-do rate atau perbaikan dari proses konstruksi. Pada Tahap 1, Samira Regency Bekasi menawarkan 3 (tiga) tipe rumah yaitu tipe Amethyst (30/60), tipe Citrine (45/72), dan tipe Emerald (55/72) dengan fasilitas CCTV di setiap unit rumah, jogging track, keamanan 24 jam, taman bermain, dan balai warga.

Selain itu, Samira Regency Bekasi juga memiliki jalur serta akses transportasi yang strategis, seperti dekat dengan Tol Jakarta – Cikampek, KRL Tambun, Bus Transjabodetabek, LRT pembangunan jalan Tol Jakarta – Cikampek II, dan Cimanggis – Cibitung yang masih dalam tahap konstruksi, sehingga menjadikan Samira Regency Bekasi menjadi hunian idaman milenial. Setelah kegiatan serah – terima Tahap 1 dilakukan, Samira Regency Bekasi akan kembali meluncurkan Tahap 2 dan Tahap 3 secara berkala pada tahun mendatang. (AMA)