Sewa Kantor di Gran Rubina Bisa Naik Jadi Rp40 Juta/m2

JAKARTA – Pengembang PT Triyasa Propertindo mengakui jika proyek perkantoran Gran Rubina Business Park untuk tower pertama telah terjadi kenaikan harga. Saat ini harganya menjadi Rp35 juta per m2 dari harga sebelumnya yang sebesar 29 juta per m2.

“Saya rasa akan terus terjadi kenaikan harga kemungkinan di awal tahun depan bisa sampai Rp40 juta per m2,” ungkap Head of Business Development Triyasa Propertindo Deden Sudarbo, setelah press conference, di Resto Avara, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Saat ini, sebanyak delapan seperempat lantai sudah terjual. Sebanyak 15 yang dijual dan enam lantai yang disewakan. Permintaan ini diperkirakan akan terus meningkat.

“Memang saat ini penjualan sudah 50 persen lebih. Ada kemungkinan dari enam lantai yang kita keep untuk dijual. Kita liat dulu pasarannya seperti apa,” ungkapnya.

Sebelumnya, proyek Gran Rubina Business Park yang dibangun oleh perusahaan pengembang properti PT Triyasa Propertindo (Triyasa) telah mengalami kenaikan harga jual yang cukup tinggi. Dari awal saat dijual pada September 2012 sebesar Rp24 juta per meter.

“Pada awalnya harga yang kita tawarkan Rp24 juta per meter, lalu naik ke Rp26 juta per meter sampai pada harga Rp29 juta per meter, dan akan terus naik,” ungkap Director Triyasa Propertindo Budi Lesmana. (nia)

 

Copyright: Okezone.com